-1O-

2.3K 181 15
                                    

Hari ini adalah hari yang menegangkan bagi giselle, hari ini adalah hari dimana SMTWON digelar, sudah banyak fans yang sangat amat antusias untuk menonton acara tersebut.

Sementara itu, giselle berusaha menetralkan dirinya, jeno yang melihat kegelisahan itu pun menggenggam tangan giselle guna meyakinkan giselle bahwa ini tidak apa apa.

Mereka pun naik ke atas panggung, para fans tampak sangat heboh melihat mereka ber5 naik ke atas panggung dan langsung dibuka oleh taeyong. Teriakan fans sangat amat meriah sampai terdengar hingga backstage. Ini adalah part yang ditunggu tunggu dimana adegan giselle dan jeno yang ngerap bersama, teriakan fans pun lebih menjadi jadi melihat kejadian tersebut.

Setelah selesai, mereka pun turun dari panggung disana sudah ada winter dan sungchan yang menunggu mereka dibawah panggung, giselle pun langsung memeluk winter guna meredakan ke gugupan nya.

"Kalian keren Hyung" kata sungchan sambil menepuk tangan mereka satu satu.

Setelah reda giselle melepas pelukan winter lalu melakukan tos bersama yangyang, hendery, dan taeyong. Saat ingin melakukan tos bersama Jeno, pemuda itu malah menarik giselle kedalam pelukannya.

"Bucin dia ges" goda yangyang dengan suara agak berbisik namun masih bisa terdengar oleh giselle.

Mereka pun menuju waiting room, sepanjang perjalanan giselle hanya diam kadang kadang juga menengok kearah winter yang sibuk bercanda dengan sungchan, giselle pun langsung berganti pakaian karena sehabis ini dirinya akan berkolaborasi dengan Hyoyeon SNSD.

***

Acara pun selesai, diakhiri dengan duet shotaro dan boa sunbenim yang membuat para fans semakin panas, giselle dan winter baru akan keluar dari gedung, sementara karina dan ningning sudah duluan dari 2 jam yang lalu. Giselle dan winter masih ada beberapa lagu yang akan mereka bawakan bersama idol lain sementara ningning dan karina tidak ada, jadi mereka memutuskan untuk pulang duluan.

Diluar para fans menyambut mereka dengan sangat antusias, ada juga yang mengirimkan beberapa hadiah untuk mereka bahkan sampai bodyguard mereka kewalahan, giselle dan winter hanya menanggapi itu dengan respon baik, mereka bahkan menerima hadiah itu dengan senang hati.

Di dorm mereka langsung mandi dan istirahat sejenak, sementara ningning dan karina menyiapkan makan malam untuk malam ini, winter dengan iseng membuka sosial media nya. Betapa senangnya dia melihat banyak sekali komentar komentar positif tentang giselle hari ini, bahkan banyak juga yang memuji kemampuan rap giselle di lagu ini.

Giselle adalah eonnie favorit winter, karena dulu sebelum giselle berada di agensi winter dan Karina hanya melakukan training berdua saja, sementara ningning berbeda gedung dengan mereka karena ningning masuk kategori Smrookies. Winter dulu hampir saja menyerah sebelum Giselle datang dia bahkan ingin keluar, tapi setelah nya giselle menyakinkan winter bahwa dia bisa dan pantas untuk debut. Bahkan setelah debut banyak sekali komentar negatif tentang nya dan giselle adalah orang pertama yang menemaninya melawan semua itu.

Saat makan malam, mereka membahas tentang persiapan comeback mereka nanti, agensi sudah menyiapkan konsep dan koreo untuk lagu mereka. Hanya saja mereka dikasih waktu 2 Minggu untuk beristirahat sebelum persiapan comeback nanti.

"Ning, ambilkan aku minum dong" ningning pun langsung menatap winter dengan tatapan sinis, ningning pun berjalan ke arah dapur dengan bermalas-malasan.

Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang