-O1-

5.3K 271 8
                                    

Di ingatkan lagi ini hanya fiksi belaka!
Jika ada kesalahan penandaan tanda bacaan mohon di maklumi.
Enjoy!

















Happy reading!

Hari ini member aespa di sibukkan dengan comeback mereka yang akan di jadwalkan bulan depan. Ke empat member itu tengah berlatih untuk mempersiapkan comeback bulan depan. Comeback kali ini, mereka akan me remake lagi milik senior mereka yakni lagu S.E.S yang berjudul dream come true.

"Latihan kali ini selesai, besok aku minta kalian berkumpul disini ya ada sesuatu yang mau di bicarakan," Ucap sang Manager. Seluruh member Aespa pun mengangguk dan membereskan peralatan mereka. Keempat member itu pun bersiap siap untuk pulang ke dorm mereka.

Giselle berjalan duluan menuju lift, Karian dan yang lain tampak bingung melihat giselle yang kurang semangat hari ini. Dari tadi Giselle tampak terlihat begitu lemas, bahkan. Para member sampai harus mengulang berkali kali karena Giselle tidak fokus pada latihan hari ini

"Jijel eonnie kenapa, wajah nya tampak sedikit pucat, dari tadi dia juga tidak fokus." Perkataan Ningning membuat semua member menggeleng dengan cepat "Nanti kita tanyakan di dorm saja, biarkan dia dulu," Jawab Karina, kedua maknae line itu pun mengangguk.

Lift terbuka, mereka berempat pun memasuki lift. Karina memperhatikan wajah Giselle, benar dia tampak pucat hari ini. Pintu terbuka, menampilkan Taeyong dan Jaehyun dari Nct 127, mereka berempat menunduk kemudian berjalan keluar.

"Annyeonghaseo sunbenim." Keempat member itu membungkuk, dan reflek di balas oleh Taeyong dan Jaehyun. "Latihan malam malam begini? Kalian luar biasa," Ucap Taeyong. Mereka hanya membalas dengan senyuman tipis.

Didorm, Winter dan Ningning tengah asik menonton tv. Sementara, Karina sedang asik memainkan ponselnya. Ningning yang sedang asik menonton mendengar suara isakan dari arah kamar Giselle

"Eonnie, apakah jijel eonnie baik baik saja? Aku mendengar suara tangisan di kamarnya." Winter yang berada di sebelahnya reflek menoleh kearah Ningning. Karina pun ikut menoleh, ia lalu beranjak menuju kamar Giselle dan mengetuk pintu kamar milik Giselle.

"Jijel-sshi, kau didalam? Apakah kau baik baik saja." Tidak ada balasan sama sekali dari dalam. Karina coba mengetuk kembali pintu kamar Giselle "Aku gapapa, kalian tidak perlu khawatir."

Bohong jika Karina tak khawatir dengan kondisi Giselle. Ia lalu menyuruh Winter dan Ningning masuk ke kamarnya karena hari sudah malam dan besok mereka harus bangun pagi untuk kembali ke gedung SM Entertainment. Mungkin Karina akan bicara dengan Giselle besok pagi.

* * * *

Sinar matahari menyinari jendela dorm mereka. Karina biasanya member pertama yang terbangun dari tidurnya, dia lalu beranjak menuju dapur untuk membuat kan sarapan untuk ketiga membernya

"Kau sudah bangun?" Karina menoleh, mendapati Giselle sedang menuangkan air ke gelasnya. Tak biasanya Giselle bangun sepagi ini, apalagi ini masih pukul 6 Pagi.

"Tumben sekali kau bangun sepagi ini," Tanya Karina, dia pun meyiapkan bahan bahan yang akan ia buat untuk kedua maknae mereka itu. Karina menyadari bahwa mata Giselle tampak sembab, ia yakin pasti Giselle habis menangis.

Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang