-O5-

2.3K 186 6
                                    

Hari ini adalah hari terakhir latihan koreografi zoo. Mereka akan latihan lagi nanti saat mendekati SMTWON yang akan digelar nantinya. Setelah nya mereka akan fokus dengan grup masing masing.

"Giselle, kau dan jeno berkencan yaa" Yangyang meledek giselle yang kebetulan berada disebelahnya.

"Aishhh, diem" Giselle memukul lengan yangyang, Ia lalu berpindah ke sebelah jeno. Yangyang malah tertawa karena berhasil menggoda Giselle.

"Kenapa?" Tanya jeno melihat giselle datang dengan raut kesal.

"dia salting Jeno!" Giselle ingin sekali melayangkan tonjokan nya ke yangyang tapi dia kasian takut yangyang bonyok karena ulah nya.

"Lucu kalo salting" ledek Jeno

"Aku ga salting ya" Giselle ingin berpindah ke tempat taeyong tapi tangan nya di tahan oleh jeno sehingga ia kembali duduk disebelahnya.

"Bercanda hehe, jangan marah"

"Latihan hari ini selesai, kalian bisa pulang kedorm saat mendekati smtwon aku akan memanggil kalian" semua lalu membereskan perlengkapan yang mereka bawa.

"Jangan lupa pajak jadian nya oke" Bisik yangyang tepat ditelinga giselle, ingin saja dia rasanya ingin melempar yangyang dari atas tebing.

Kini sisa giselle dan jeno, mereka masih merapihkan perlengkapan mereka kebetulan sehabis ini giselle langsung rekaman untuk collabnya bersama Hyoyeon SNSD menampilkan lagu second.

"Jen aku duluan ya"

"Ada jadwal?" Giselle lalu mengangguk pelan, kemudian ia meninggalkan jeno sendirian diruang latihan, disepanjang jalan dia sesekali menyapa sunbe sunbe nya yang lewat.

Saat sampai ia melihat Hyoyeon yang menunggunya datang. Giselle kemudian menunduk, Hyoyeon juga salah satu idol favoritnya di snsd

"Annyeonghaseo sunbe"

"Tak perlu formal gitu, panggil eonnie saja" Giselle kemudian mengangguk lalu masuk ketempat rekaman.

"Ini kau yang tulis?" Giselle kemudian mengacungkan jempolnya karena walaupun ia bicara takkan terdengar keluar.

"Goodjob, ini luar biasa" Ucap Hyoyeon memuji kemampuan yang dimiliki oleh giselle tak jarang ia berkolaborasi dengan rapper terkenal dan menurut nya giselle sangat hebat.

"Kamsamida eonnie"

"Ah, aku juga membaca rumormu dengan jeno, itu benar?" Tanya hyoyeon, ia sempat membaca artikel tersebut tapi hanya sedikit.

"Gausah dibahas eonnie hehe"

"Setelah ini kau ada jadwal lagi?" Giselle menggeleng ia berniat sehabis ini langsung ke dorm untuk istirahat.

"Oke, ayo aku antar ke dorm mu aku juga ingin ke dorm redvelvet" Hyoyeon dan giselle berjalan ke dorm giselle, mereka membahas hal random kadang mereka diam kadang hyoyeon memulai pembicaraan.

"Giselle, jika berita itu benar tak usah takut terhadap netizen diluar sana, banyak yang mendukung mu. Dan juga kalau berita itu benar, selamat"

Mereka kemudian berpisah, giselle masuk disana ada ningning dan winter yang lagi karokean.

"Eonnie ayo join"

"Kalian saja, eonnie mau istirahat" giselle lalu memasuki kamarnya, ningning dan winter kalau lagi akur bisa membuat giselle dan Karina sakit kepala.

Giselle sedang menulis lirik dikamarnya, ia terus menyalurkan hobinya itu dikertas lembar, sampai notifikasi muncul di layar handphonenya

Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang