Hari ini, Giselle tengah berada di agensi untuk berlatih Koreo Zoo. Minggu lalu, Taeyong mengabarkan kalau koreo nya sudah siap. Manager langsung mengabari Giselle tentang itu. Dan dari tadi, Giselle tampak sedikit cemas, Karena Giselle bukan orang yang gampang menghafal Koreo. Ia harus mencerna berkali kali untuk menjadi sempurna.
Keempat member Nct itu tampak sudah setengah bisa. Sementara, Giselle baru bisa sedikit. Taeyong sangat baik dan mau mengajari Giselle dengan pelan pelan. Dia terus mengulangi untuk mempraktekan koreografi nya agar Giselle bisa.
Sesi latihan bersama dimulai, Giselle menghela nafas ia takut salah dan mempermalukan diri nya sendiri didepan sunbe nya. Benar saja Giselle berkali kali salah dalam penempatan. Walaupun begitu, Giselle tak enak dengan yang lain harus mengulang lagi
"Mianhe," Sudah berapa kali Giselle mengatakan kata itu, dia benar benar merasa tidak enak dengan member lain. Apalagi, koreo yang dibuat bener bener susah menurut nya. Tapi Taeyong sudah semaksimal mungkin membuat ini jadi lebih mudah agar Giselle bisa melakukannya
"Gwaenchana, semua orang bisa melakukan kesalahan," Ucap Hendery. Lagu yang diputar adalah versi dari Sang produser. Setelah ini, Giselle, Taeyeong, Dan Jeno. Akan keruang rekaman untuk merevisi beberapa lirik.
Mereka kembali melakukan latihan, dan beruntung nya. Giselle hanya melakukan beberapa kesalahan kecil, Taeyong yang bangga memberikan tepuk tangan untuk gadis itu. Tak terasa, sudah sekitar 3 jam mereka berada di sini. Tampak melelahkan juga.
"Aku capek," Yangyang mengeluh, kemudian Taeyong menyudahkan sesi latihan hari ini. Yangyang menjatuhkan dirinya di lantai ruang latihan. Hendery lalu menepuk dan menarik tangan Yangyang untuk berdiri.
Tak lama, Hendery dan Yangyang pamit untuk schedule selanjutnya. Mereka memiliki jadwal diluar bersama member wayv. Setelah pamit, mereka pun langsung keluar dari ruangan dan menyisakan ketiga member disana
"Aku duluan, kalian langsung keruang rekaman saja. Nanti aku menyusul."
Setelahnya, Taeyong langsung pergi. Giselle dan Jeno masih merapihkan barang barang mereka. Canggung. Itu yang dirasakan oleh Giselle saat bersebelahan dengan Jeno, ia hanya menghembuskan nafas nya. mereka lalu menggendong tas dan menuju lift untuk pergi ke ruang rekaman
Pintu lift terbuka, Giselle melihat Ningning dan Winter yang juga berada di agensi untuk melakukan rekaman. Winter dengan Group Got The Beat nya, sementara Ningning dengan lagu kolaborasi nya
"Kau ada disini juga, Eonnie?" Giselle mengangguk, Jeno dan Giselle pun masuk kedalam. "Kalian sudah selesai? Lama sekali," Giselle menggeleng pelan.
"Belum, sehabis ini kita harus keruang rekaman. Kalian sendiri? Sudah selesai?" Kedua nya mengangguk dengan cepat. "Kita mau kedorm, Karina eonnie masih berlatih di atas."
Jeno dan Giselle keluar setelah sampai dilantai yang mereka tuju. Mereka langsung menuju ruang rekaman untuk bertemu dengan produser. Taeyong sedikit telat karena dia masih ada kerjaan dengan produser lain nya.
"Aku benar benar tak salah memilih kalian, ini untuk lirik yang akan kita gunakan. Aku butuh bantuan kalian sebenarnya." Giselle dan Jeno pun fokus dengan lirik yang ada di kertas. Tak jarang produser ikut berdiskusi tentang pembagian lirik yang sudah tersedia.
Tak lama, pintu terbuka menampilkan Taeyong yang baru saja datang. Dia langsung duduk di depan Jeno dan ikut melihat lirik tersebut. Produser pun meminta pendapat mereka tentang pembagian yang sudah tersedia itu.
"Menurut ku, ini sudah bagus. Tapi, bukan kah disini lebih bagus jika Jeno dengan Giselle yang melakukannya. Aku tidak kau, tapi suara Yangyang kurang pas dilirik ini." Saran dari Taeyong. Produser mengangguk. Ketiga pun kembali fokus dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Short StoryWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...