Berbulan bulan berlalu, mereka sudah jarang bertemu hanya sekedar bertukar kabar kadang juga mereka berpas pasan di depan lift atau di lobby. Kini giselle tengah berdiam diri dimeja rias sembari menatap diri nya sendiri, 2 hari ini dia sibuk dengan banyaknya jadwal untuk mereka, bahkan mereka pernah tak sempat tidur saking banyaknya nya.
Giselle memegangi kepalanya yang terasa pusing, dirinya belum sempat makan dan banyak sekali yang ia pikirkan belakangan ini. Bahkan berat badannya turun sangat drastis, dia lalu melirik jam dan bersiap untuk keruang latihan. Giselle Biasa latihan sendiri jika ada waktu luang, dikarenakan menurut nya diri nya adalah member terlemah dalam melakukan dance.
Sesampainya nya disana, ada shotaro dan sungchan yang masih berlatih giselle pun masuk dan duduk dipinggir ruangan sembari menunggu sungchan dan shotaro selesai latihan.
"Hai noona" Sapa sungchan, giselle pun membalas dengan senyuman lalu fokus kembali dengan ponselnya. Dirinya suka membuka sosial media seperti Twitter, Instagram, Tiktok, dll diwaktu senggang.
"Noona, beberapa bulan lalu aku dengar kau mau menjadi mc, itu tidak jadi?"
"Di undur, mungkin Minggu depan aku pun tidak tau"
"Noona tau siapa yang menjadi partner nya" Giselle pun menggeleng sungchan kemudian tersenyum jail.
"Partner mu jeno hyung Noona" Mata giselle pun melotot, bisa bisanya mereka menjadi partner mc di acara award.
Setelah mendapatkan informasi itu giselle segera melefon manager nya untuk memastikan hal itu, dan ternyata.. itu benar. Giselle dan jeno akan menjadi mc di acara award Minggu depan, setelah itu dia lanjut melakukan latihan.
***
Aespa kembali disibukkan dengan kegiatan kegiatan yang akan mereka hadiri, mereka juga bahkan menghadiri acara award yang dimana mc nya adalah Giselle. Kini mereka tengah selesai melakukan latihan dengan para back dancer, giselle tengah mengatur nafas setelah latihan Berjam jam. Dia lalu membuka notif pesan dari manager nya, dia disuruh datang ke ruang meeting.
"Aku pamit duluan ya"
Dia pun membuka pintu ruang meeting, dia sama ada jeno dan managernya juga beberapa staff disana yang giselle bahkan tak pernah lihat. Jeno kemudian menepuk kursi disampingnya agar giselle duduk disitu, giselle pun duduk disebelah jeno. Mereka melakukan briefing untuk acara mereka 2 hari lagi.
Oh iya, disana juga ada chaeryeong itzy dan jaemin yang juga partner mc. Giselle dan jeno kebagian sesi 2 yang dimana mereka menjadi mc dari menjelang sore hingga acara selesai, sementara chaeryeong dan jaemin kebagian sesi pertama yakni dari pagi hingga menjelang sore.
Setelah itu rapat pun di tutup, para staff berhamburan keluar. Kini sisa mereka bertiga yang masih berdiam diri di kursi tempat mereka duduk.
"Kalau kalian ingin disini pake saja, ruangan ini tidak akan dipake" ucap manager nct. Para pun manager lalu keluar.
"Kalian abis latihan? Aku lihat kalian berdua keliatan cape" Kata jaemin sambil melihat ke arah giselle dan chaeryeong.
"Mau pesen makan? Kita makan disini aja, aku yang traktir" Jaemin pun menaikan dua alisnya.
"Chaer aku saranin kau hati hati dengan buaya satu ini, aku takut kau di terkam" Kata Jeno, jaemin pun buru buru memukul lengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Short StoryWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...