-O4-

2.4K 182 6
                                    

Aespa tengah mempromosikan comeback terbaru mereka dengan lagu Dream Come True. Setelah manggung kini mereka sedang berada diwaiting room, mereka lagi menunggu meniman yang mereka pesan. Tak lama minuman mereka datang tadinya sekalian untuk pada staff yang membantu mereka, cuma ternyata mereka sudah pulang duluan.

"Masih ada sisa banyak nih, dikasih ke siapa?" Tanya Karina melihat masih banyak minuman yang tersisa.

"Coba aku tanya chenle dia mau ga ya" Saat ingin membuka hp nya, ningning baru sadar kalau handphonenya habis baterai dia lalu menggerutu kesal.

"Kasih langsung aja kali ya" Saran winter pun disetujui oleh member lain. Mereka beranjak untuk ke waiting room Nct dream yang sedang promosi juga hari ini. Mereka awalnya ragu untuk mengetuk, ningning dengan pemberani membuka pintu tersebut.

"Annyeonghaseo"

"Oppa kami membawakan minuman untuk kalian, tadi kita belinya kelebihan hehe" Ningning memberikan minuman tersebut kepada jisung yang duduk dekat dengan dirinya.

"Eo, Kamsamida. Sini duduk dulu" Haechan menawarkan mereka untuk duduk dan menunjuk sofa kosong sebelah mereka. Awalnya ada rasa tak enak untuk itu tapi mereka akhirnya duduk disofa itu.

Karena mereka pakai dress pendek, mereka sedikit tak nyaman dengan posisi duduk mereka. Lalu staff datang memberi kan bantal untuk mereka menutupi nya. Namun giselle tak kebagian tadinya winter ingin memberinya kepada giselle cuma ia tolak karena winter juga pasti butuh.

"Ning aku tadi melihat mu diatas panggung" Kata chenle. Ningning lantas tersenyum ia yakin pasti chenle akan memujinya.

"Kenapa? Aku cantik kan"

"Ani, Kau jelek" Ningning lalu melempar bantal yang dipegangnya kearah chenle. Chenle sering mengejeknya makanya ia dan chenle tak pernah akur.

"Jangan berantem dong nanti lama lama suka loh" Ledek winter. Ningning dan chenle langsung menatap sinis kearah winter. Semua langsung tertawa melihat tingkah mereka berdua.

Giselle sendiri sedikit gelisah, karena dress nya yang pendek. Dia dari tadi menarik narik rok itu agar menutupi paha nya yang sedikit terekspos. Jeno berada disampingnya, menyadari hal itu langsung mengambil kemeja yang sengaja ia bawa.

"Pake"

Giselle lalu menutupi paha nya dengan kemeja milik jeno. Jeno lalu fokus kembali bermain game bersama jaemin, yang lain tengah meledek Ningning dan chenle.

"Giselle aku dengar kau lagi dekat dengan Jeno yaa" Ledek haechan.

"Kita hanya temen"

"Temen apa temen, temen tapi mesra" Timpal Karina. Kenapa jadi aku yang kena. Batin Giselle.

Saat Giselle ingin berdiri untuk pindah ke Deket Karina. Jeno menahan tangan Giselle agar tetep stay disampingnya

"Tuh kan ketahuan"

Jeno langsung membungkam mulut haechan dengan tisu. Membuat yang lain tertawa karena tingkah lakunya yang lumayan berisik. Pintu terbuka menampilkan manager aespa yang dari tadi mencari mereka.

"aku mencari kalian, ayo pulang sudah sore ini" Mereka kemudian pamitan kepada member Nct yang lain.
















Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang