-O7-

2.2K 168 16
                                    

Giselle tengah berada di acara jeno. Manager menyuruhnya untuk membuat surprise untuk jeno, karena kemarin malam manager melihat nya sedikit lesu maka dari itu ia mengajak giselle. Mungkin dengan begini jeno bisa balik lagi moodnya.

Giselle berada di ruang tunggu menunggu pemuda itu selesai karena dia datang dijam makan siang, dia juga membawa beberapa makanan untuk para staff disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Giselle berada di ruang tunggu menunggu pemuda itu selesai karena dia datang dijam makan siang, dia juga membawa beberapa makanan untuk para staff disini. Sambil menunggu ia hanya bisa melihat jeno di layar televisi yang terdapat di ruangan itu.

Dia juga yakin setelah ini pasti para ship-ship akan menjadikan moment ini sebagai bahan untuk ship mereka, tak jarang ia menemukan beberapa moment tak sengaja yang dijadikan bahan untuk membahagiakan shipper mereka.

Tak menunggu lama, jeno dan lia menuruni panggung karena sudah memasuki jam makan siang, giselle bisa melihat dari raut muka Jeno terlihat datar seperti yang dikatakan oleh manager tadi.

Pintu terbuka menampilkan jeno dengan setelan jas biru nya senada dengan celana dan dasi yang jeno kenakan, jeno langsung menyadari kehadiran gadis itu didepannya.

"Kapan kesini nya? Kok ga bilang"

"2 jam yang lalu kaya nya, kalo bilang nanti ga surprise dong"

"Bukan gitu, kalo kamu bilang dulu kan aku bisa lebih ganteng dari ini" Giselle memukul lengan pemuda itu tanpa rasa bersalah.

"Mianhe haha"

"Jel, kamu ga nyesel apa?" Giselle mengerutkan dahinya menunggu Jeno melanjutkan kata katanya.

"Kamu ga nyesel ga pacaran sama aku?" Bisiknya, jeno berhasil membuat pipi gadis itu merah seperti kepiting rebus. Giselle hanya bisa memalingkan wajahnya ke kanan agar tak terlihat oleh Jeno.

Kini giselle dan jeno sedang menikmati keindahan kota tersebut mereka akan convenience store untuk membeli beberapa makanan disana.

"Jen kalo kita keciduk lagi gimana? Kita ga pake masker loh" Giselle sedikit was was takutnya ada seseorang yang mengintai mereka dari jauh.

"Biarin aja, yang penting keciduknya sama kamu bukan sama yang lain" Ucapnya dengan santai

Rumor mereka sudah tersebar luas bahkan hampir semua fans tau tentang rumor mereka, ditambah agensi belum konfirmasi tentang hubungan mereka membuat para fans tambah histeris.

"Gausah dipikirin, nanti bakal reda sendiri kok" jeno melihat raut wajah giselle yang panik ia tau ini baru pertama kali gadis itu mendapatkan skandal seperti ini.

"Comeback mu sudah selesai promosi?" Giselle mengangguk sudah 1 Minggu comeback aespa berhenti promosi karena keadaan para member yang kurang vit. Maka dari itu manager menyuruh mereka untuk selesai lebih awal.

"Gunakan waktu mu dengan baik, jangan tidur terlalu malam juga" jeno mengusap kepala gadis itu disertai dengan eye smile nya.

Mereka sudah tiba di convenience store disana tampak sepi karena daerah disini jarang ramai orang orang kecuali hanya pada waktu weekend. Setelah selesai jeno mengajak giselle untuk duduk di kursi taman. Beberapa orang mungkin mengenali mereka, namun jeno berkali kali menyuruh giselle untuk tidak terlalu mempedulikan hal itu.

Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang