-16-

920 77 4
                                    

Hari sudah mulai malam, Giselle sangat menikmati suasana disini. Panggung yang besar dan penonton yang terbilang cukup ramai membuat kesan menakjubkan saat pertama kali dilihat. Sering kali Giselle melambaikan tangannya ke arah kamera untuk sekedar menyapa para fans yang hadir saat ini.

Acara sudah akan selesai, Giselle dan Winter berjalan menyusuri panggung. Mereka bertemu satu persatu Sunbenim mereka yang juga hadir di SMTOWN kali ini. Giselle tersenyum senang kala mendengar beberapa teriakan antusias fans yang mungkin sudah lama menantikan moment ini.

"Paan sih!?" Jaemin merasakan tangannya di pukul oleh seseorang di sebelahnya. Jeno kemudian membisikan sesuatu kepada Jaemin.

"Gila aja! Yakali lo mau ngelakuin hal kaya gitu." Jeno langsung membungkam mulut Jaemin karena berbicara terlalu besar.

"Planning doang, gatau beneran atau ngga nya mah." Jaemin hanya bisa menggeleng. Temannya ini kalo udah bucin bisa lupa sama semuanya, termasuk lupa kalo mereka juga idol. Tapi, karena melihat Jeno yang sepertinya ingin sekali melakukannya. Jaemin pun mengiyakan ajakan Jeno.

"Kalo ketauan fanbase lo trus si jijel di gebukin, lo orang pertama yang gue salahin ya," Kata Jaemin sambil berjalan mengikuti arah kaki Jeno.

Keduanya akhirnya menjalani rencana mereka dengan diam-diam. Jeno pelan pelan mengikuti kemana Giselle dan Winter pergi, mereka masih berlaga seperti tidak terjadi apa-apa. Jeno melakukan interaksi dengan para fans seperti biasa, begitu juga dengan Jaemin.

Saat Jeno sedang membuntuti Giselle. Giselle tak sengaja menoleh kearahnya, membuat Jeno harus tersenyum canggung dan reflek membungkuk agar tidak menaruh kecurigaan dari para fans yang datang. Jaemin langsung menertawai Jeno dari belakang, keduanya akhirnya sampai di rencana utama.

Tiba di penghujung acara. Biasanya, mereka akan membungkuk kearah para fans sebagai ucapan terimakasih. Jeno sengaja membuntuti Giselle dari awal untuk bisa berada di sebelahnya gadis itu. Mereka berada di moment yang pas, namun sayang sekali... Jeno lupa menaruh mic nya, dia malah menaruh di tangan sebelah kiri bukan kanan. Otomatis, Giselle akan memegang mic nya bukan tangannya.

Walaupun begitu, Jeno tetap mencuri kesempatan. Keduanya mengangkat kedua tangan mereka dan membungkuk kearah para fans. Jaemin menertawai kebodohan Jeno yang kesekian kali nya. Tapi, rencana keduanya berhasil walaupun tidak semulus awal planning.

"Ya lagian, udah tau bahaya masih aja di lakuin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya lagian, udah tau bahaya masih aja di lakuin. Untung Giselle sadar sama tingkah bodoh lo ini," Ucap Haechan. Setelah mendengar cerita dari Jaemin, seluruh member Nct Dream dan Sungchan menertawakan aksi nekat Jeno itu.

"Hyung lagian kan bisa pacaran di luar jam kerja, ngapain coba nyari kesempatan pas konser." Jisung dari tadi sibuk tertawa puas mendengar nya.

"Belajar lagi sama Sungchan sana, dia udah kenyang pacaran tuh kaya nya." Chenle menepuk pundak Jeno, dia lalu beranjak dan pergi meninggalkan mereka yang masih berada di sofa.

Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang