Smtown Jakarta di gelar pada pekan depan. Nct Dream sudah pergi ke Indonesia duluan karena ada acara disana. Aespa dan Riize akan berangkat di hari yang sama. Namun, Riize akan berangkat pada sore hari sedangkan Aespa akan berangkat siang nya. Ini dilakukan untuk menghindari gebrakan para fans nanti.
Kedua Group ini sudah berada di Bandara Incheon. Penerbangan mereka hanya berbeda 2 jam saja, Karina dan Ningning sedang membeli beberapa cemilan. Winter sibuk memainkan ponselnya, dia terus melirik kearah Riize. Tentu saja, untuk mencari Sungchan. Jika dia menghampirinya, dia akan terkena sasaran para fans.
"Jangan dilirik terus. Sungchan ga akan kemana mana, kan?" Winter memajukan bibirnya. Tak lama, Karina dan Ningning kembali membawakan minuman dan beberapa makanan.
Karina melihat Winter yang menampilkan wajah kesal pun mengerutkan keningnya. "Kenapa?" Tanya Karina. "Biasa, noh." Giselle menunjuk kearah para Riize. Karina hanya bisa menggeleng melihat nya.
Akhirnya, pesawat mereka tiba. Banyak sekali wartawan yang menghadang mereka disana. Karina dan Giselle duduk bersebelahan. Winter dan Ningning berada tepat dibelakang mereka. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk tiba.
Mereka tiba di Indonesia. Banyak sekali para fans yang menunggu diluar. Winter dan Ningning menyapa para ribuan fans disana sebelum mereka menuju ke hotel. Jakarta sangat amat panas, Winter sampai hanya memakai satu lapis baju.
Mereka satu hotel dengan Artis lainnya, Giselle dan Ningning menjadi teman sekamar. Mereka berniat bersantai santai sebentar. Beristirahat karena habis perjalanan jauh.
"Punggung rasanya mau patah," Ucap Ningning sambil meregangkan otot-otot tubuh nya. Sementara, Giselle sibuk dengan ponselnya. Dia belum mendapatkan kabar dari Jeno. Padahal, lelaki itu sudah sampai dari kemarin.
* * * *
Kini, seluruh Idol lainnya melakukan rehearsal di stage yang akan mereka tempati. Mereka akan kembali menampilkan Zoo pada Stage nanti. Sambil menunggu yang lain, Giselle dan Karina mengeksplor area tersebut. Mereka akan manggung di GBK. Cukup luas, mereka duduk diantara kursi kursi penonton sambil melihat yang lain melakukan rehearsal.
"Lihatlah, mereka tidak akan pernah bisa dipisahkan." Karina menunjuk kearah Sungchan dan Winter yang sedang asik mengobrol dibawah. Mereka memang sangat amat tidak bisa dipisahkan, bahkan sehari pun mereka tidak bisa.
Waktu mereka ada jadwal di LA, Winter berulang kali mengatakan jika dia merindukan kekasihnya itu. Padahal baru sehari mereka disana, Member lain yang sudah terbiasa pun hanya bisa menggeleng kan kepala mereka.
Sungchan mengusap kepala kekasihnya itu. Winter sedang kurang fit hari ini, badan nya sedikit anget. Sungchan merangkul Winter sambil melihat Sunbe nya yang sedang melakukan rehearsal. Habis ini giliran nya. Dia sangat gugup, karena ini kali pertamanya dia melakukan konser di tempat segede ini.
Winter saat sedang sakit bisa lebih manja 2x lipat pada nya. Dia sangat mengetahui persis sifat kekasihnya itu. Waktu itu, Winter sedang sakit dan Sungchan merawatnya di dorm Aespa. Gadis itu tidak mau ditinggal sama sekali bahkan untuk sekedar menaruh piring di dapur.
"Minjeong-ah, kau sudah minum obat? Kau terlihat pucat." Sungchan menoleh melihat kearah Jaehyun dan Johnny yang baru saja selesai rehearsal.
"Sungchan kau harus ke stage sekarang. Member mu yang lain sudah naik," Kata Jaehyun. Sungchan lalu berniat untuk melonggarkan rangkulannya pada gadis musim dingin itu. Tapi, Winter malah menahan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Short StoryWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...