Kembali kepada kehidupan keduanya sebagai idol K-Pop. Media telah dihebohkan dengan kejadian di SMTOWN kemarin. Benar kata Jaemin, makin banyak fans yang mendoakan keduanya agar kembali bersama lagi. Padahal, tidak ada yang putus.
Jeno berada diruang latihan dari beberapa jam yang lalu. Niat awalnya adalah berlatih sebentar karena hari ini jadwalnya sedang kosong. Jeno tidak sendiri, dia ditemani Renjun yang juga tidak ada jadwal.
Sebentar lagi banyak sekali jadwal akhir tahun. Karena itu, Jeno dan Renjun menyicil beberapa koreografi yang sudah di bocorkan oleh para koreografer. Sebelum jadwal mereka padat, keduanya menyempatkan untuk berlatih mandiri di agensi.
"Sering-sering main Jen, lo udah lama ga ke dorm semenjak mutusin buat tinggal di apartemen lo itu."
Setelah beberapa comeback dan konser mereka. Jeno akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah unit apartemen untuk ia tinggali, saat ini, di dorm hanya ada Renjun dan Jisung. Terkadang ada Haechan dan Mark yang menemani keduanya jika sedang tidak ada jadwal bersama Nct 127.
"Iya, kapan-kapan gue nginep disana." Balasnya
Jeno duduk disebelah Renjun. Dia mengambil ponselnya untuk melihat jam. Dia salfok sama wallpaper polaroid yang ia pakai, itu adalah foto nya dengan Giselle yang di ambil saat mereka baru berkencan. 1 tahun lebih mereka menjalin hubungan. Sekarang, mereka selalu takut dengan kamera paparazi yang selalu mengintai keduanya
"Ajakin ketemuan lah, dari pada telfonan mulu. Kalo ketemuan cuma ngobrol sebentar doang."
"Lu pikir aja, gue kemarin hampir ketauan gara-gara paparazi nungguin didepan gedung. Jangan gila deh, gue takut sama mereka."
"Awal lu keciduk juga lu gaada takut-takut nya tuh, kenapa sekarang malah takut?" Tanya Renjun sambil melirik kearah Jeno.
"Beda ren, dulu cuma boongan sekarang gue beneran jadian sama giselle."
"Gua harus gimana, ren. Fans banyak yang setuju kalau gue bukan sama Giselle."
"Maksud lo?"
"Lo tau apa yang gue maksud kan?"
Renjun pun mengangguk paham. Dia menepuk pundak milik pemuda itu, lalu kemudian dia kembali bangkit untuk kembali berlatih. Mereka berdua pun melanjutkan kegiatan mereka, itung-itung ini nyicil buat jadwal mereka di akhir tahun nanti.
* * * *
"Gausah gila! dia udah punya cowo."
Ketiga insan ini tengah berada di dorm mereka. Johnny sangat kaget mendengar pernyataan dari Jaehyun. Doyoung juga ga kalah kaget, mengingat Jaehyun bukanlah tipe orang yang seperti itu. Johnny seakan tidak percaya dengan apa yang Jaehyun katakan barusan.
"Kalo cinta gabisa di hindarin, gaada yang tau kalo gua bakal suka dia."
"Tapi mikir perasaan Sungchan lah, kalo misal dia tau lo suka Winter gimana? Dia bakal relain gitu aja? Ngga, kan?"
Perkataan Doyoung berhasil membuat Jaehyun diam tak berkutik. Saat ini hanya ada mereka bertiga di dorm, selebihnya fokus pada aktivitas masing-masing. Mereka bertiga memutuskan untuk menempati dorm selama beberapa waktu, awalnya hanya berniat untuk menemani Mark yang kemarin sendirian di dorm.
"Apa yang bisa lo harapin dari hubungan mereka? Lo berharap mereka putus, gitu?" Jaehyun jelas menggeleng. Dia hanya menyukai Winter dalam diam saja, tidak ada niatan untuk mengambil gadis itu dari Sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Historia CortaWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...