Setelah kejadian malam itu giselle tak pernah lagi bertemu dengan jeno selama 3 hari, berita konfirmasi agensi itu sudah tersebar dan banyak yang mendukung mereka karena dirasa cocok.
Hari ini giselle sedang berada diruang latihan bersama winter mereka berdua masih berlatih dari pagi sampai hampir malam. Bahkan keduanya hanya makan 1 kali dalam sehari mereka focus untuk latihan sehingga lupa untuk makan.
"Minjeong, kau dan sungchan tampak nya serasi kalian kapan berkencan?"
"Ani, aku dan sungchan hanya teman eonnie kita bahkan musuh" balas nya sambil mengatur nafasnya.
"Oh iya? Teman tapi mesra begitu?" giselle tertawa melihat pipi winter yang merah seperti memakai blush on.
Pintu tiba tiba terbuka menampilkan sungchan dan yangyang yang mau berlatih juga.
"Ah, kami menganggu? Mian"
"Ani oppa masuk saja, kita sudah mau selesai kok" Mereka berdua pun akhirnya masuk, winter dan giselle langsung membereskan barang barang mereka untuk pulang ke dorm.
"Ah, giselle besok ada latihan zoo okei? Jangan sampai lupa" yangyang mengingatkan giselle bahwa besok ada latihan untuk unit zoo.
"Ah, aku bahkan hampir lupa" Giselle mengingat besok dia tak ada jadwal apa apa dia lupa kalau besok ada latihan untuk unit zoo.
"Kami permisi oppa"
Winter dan giselle sedang menunggu lift, mereka sambil membahas hal hal tentang SMTWON bahkan mereka juga mengingat masa masa trainee. Saat sedang mengobrol pintu lift terbuka disana ada manager Nct Dream yang baru saja dari lobby.
"Annyeonghaseo eonnie" Mereka menyapa Manager Nct Dream terlebih dahulu sebelum masuk kedalam. Manager itu hanya membalas nya dengan senyum hangat.
"Winteo diliat liat kau lucu dengan rambut pendek mu"
"Kamsamida eonnie, aku baru potong rambut dua hari yang lalu"
"Giselle? Aku sudah lama tak bertemu denganmu terakhir waktu itu saja" Manager itu mengingatkan kembali tentang kejadian malam hari saat di rooftop.
"Hubungan mu dengan jeno bagaimana? Sudah membaik? Jeno belakangan hari ini tampak sedikit lesu"
Sudah 3 hari dia belum mengetahui kabar Jeno bahkan untuk menghubungi nya aja sulit karena dirinya memiliki jadwal yang sangat padat, apalagi dia belum berani membuka sosial media.
"Aku belum betukar kabar dengan jeno belakangan ini aku sedang sibuk eonnie" Jelasnya, manager itu hanya mengangguk sambil menunjukkan senyumnya.
Pintu lift terbuka, giselle dan winter berpamitan kepada Manager Nct Dream lalu berjalan ke arah dorm mereka. Sudah jam 7 malam sekarang mereka menghabiskan waktu sekitar hampir 12 jam mereka berada di ruang latihan.
Winter langsung membanting badanya ke sofa, merebahkan tubuhnya badan nya terasa remuk, Karina dan ningning pulang duluan karena mereka ada urusan dengan agensi.
Winter kemudian menyalakan televisi dan melihat berita berita terkini, salah satu berita menunjukkan bahwa jeno dan lia tengah makan malam berdua direstoran.
"Eonnie aku kekamar dulu" Winter beranjak meninggalkan giselle yang masih melihat tayangan itu, Jelas disitu ada jeno dan lia sedang makan berdua, bahkan mereka terlihat seperti sepasang kekasih.
Sementara itu winter baru saja keluar dari kamar mandi dia habis mencuci muka dan sikat gigi. Ia mengambil handphonenya yang berada di narkas lalu membuka aplikasi chatting nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Short StoryWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...