"SAD STORY"
"Mr.Jeon jungkook..apakah anda memiliki hubungan kekerabatan dengan saudara kim seokjin?" salah seorang polisi bertanya saat ia melihat jungkook yang tidak lain adalah anak dari Mr.Jeon Gu woon yang merupakan seseorang yang dikenal dan dihormati dikorea.
"seperti yang sudah aku katakan, kim seokjin adalah calon suamiku. Pengacaraku akan datang dalam 15 menit, daripada anda sibuk berada disini akan lebih baik jika anda dan anak buah anda melakukan investigasi kepada orang yang dengan sengaja memotret calon suami saya tanpa izin"
Dengan santai jungkook duduk disofa berhadapan dengan polisi yang bertugas menyelidiki kasus seokjin.
"tentu IT kami sedang menginvestigasi nya Mr.Jungkook, besok siang kita akan mengetahui hasilnya"
"besok? Ck!" jungkook menahan kesal,
"taehyung.. arahkan seluruh IT perusahaanku untuk mencari bajingan yang sudah menggunakan foto seokjin tanpa izin!" arah jungkook membuat taehyung bergegas mengubungi ketua IT perusahaan.
"Mr.Jungkook, mereka akan memberikan hasilnya dalam 15jttt menit"
"good, pengacaraku akan mengurus semuanya. Bukankah kasus sudah selesai?"
"Mr.jungkook, kami harus tetap meminta keterangan dari keluarga terduga tersang-"
"BUGH!"
"Mr.Jungkook!" namjoon yang memiliki badan lebih besar berhasil menahan pukulan kedua yang akan jungkook layangkan kepada polisi tersebut.
"siapa yang kau sebagai tersangka?!" meskipun suara jungkook datar namun dengan tatapan matanya yang tajam semua orang akan tau bahwa jungkook terlihat begitu mengintimidasi.
Hal ini sontak membuat taehyung, namjoon dan suami mereka sedikit bingung karena jungkook yang notabene adalah orang luar begitu tidak terima ketika adik mereka diduga sebagai seorang tersangka.
Situasi yang semakin memanas sedikit mereda saat bel rumah taehyung berbunyi menandakan kedatangan pengacara keluarga jeon.
"selamat malam, saya pengacara keluarga jeon. Mari kita diskusikan masalah ini dengan kepala dingin" ucap sang pengacara menengahi,
Selama 20 menit berdiskusi akhirnya pengacara keluarga jeon mengatakan kepada keluarga seokjin agar hoseok ikut kekantor polisi untuk memberikan kesaksian tentang kejadian yang terjadi dikolam renang, begitu juga dengan Hani yang kala itu berada ditempat yang sama dengan seokjin.
Hoseok menyanggupi hal tersebut, namun tak selesai sampai disitu karena kepolisian tetap bersikukuh untuk meminta seokjin memberikan keterangannya dikantor polisi.
"saya yang akan ikut ke kantor, saya akan menjamin bahwa seokjin tidak akan melarikan diri" dengan percaya diri jungkook berjalan keluar diikuti oleh pengacara, dan kepolisian.
"yoongi..jaga baby dirumah, aku, tae dan hoseok akan kekantor polisi. Kau mengerti?" namjoon memegang kedua bahu suaminya,
"aku mengerti dan tidak perlu khawatir aku akan menjaga baby, kalian hati-hati dan kabari aku secepatnya" pinta yoongi sebelum memberikan pelukannya pada namjoon.
____
"hoseok hyung!" Hani berlari kearah hoseok yang baru sampai disebuah ruangan penyidikan, kedua orang tua Hani yang menemani langsung mebungkuk memberi hormat saat melihat jungkook memasuki ruangan dimana mereka berada.
"Mr.Jeon jungkook, selamat datang dikorea. Saya baru tahu jika anda sudah kembali kekorea" ayah Hani menyalami jungkook,
"anda orang tua Hani? Anda.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry Baby
Fanfictionkim seokjin 18 tahun tidak pernah melakukan hal apapun tanpa bantuan kedua hyungnya, hal ini membuat seokjin dujuluki sebagai cry baby dan jomblo sampai mati karena tidak akan ada lelaki yang mau mengurus semua keperluannya seumur hidup. hingga pada...