"YOUR BABY"
Seokjin sedang mengusap mulutnya setelah menyelesaikan makan malam yang dibuat oleh yoongi saat namjoon, taehyung dan hoseok mengucapkan "kami pulang" secara bersamaan.
"kau menghabiskan makan malam mu baby?" namjoon mencium pipi adiknya,
"hyungie ..jangan panggil baby"
"okay..okay, hyung sudah tidak boleh lagi memanggilmu baby tapi tunanganmu memanggilmu baby setiap waktu" mendengar keluhan hyungnya seokjin berjalan kedapur dan langsung melompat ke punggung namjoon yang sedang mencuci tangan,
"jinnie minta maaf, jinnie hanya tidak ingin pasien jinnie tau kalau dirumah dokter jinnie adalah seorang baby" seokjin memanyunkan bibirnya,
"namjoon jangan ganggu jin, tapi..apa yang namjoon katakan ada benarnya juga jin. Terkadang hyung rindu memanggilmu dengan sebutan baby, sebelum kau menjadi baby milik tunanganmu..kau adalah baby kita" yoongi dengan wajah murung mengatakan keluh kesahnya,
"alololo..okay! mulai sekarang kalian boleh memanggilku baby lagi..tapi hanya saat dirumah please, baby tidak mau kalau pasien berpikir kalau baby tidak kompeten dalam bekerja"
"kami mengerti baby" ucap keempat hyungnya serentak membuat seokjin sedikit kesal karena para hyungnya sangat suka menggodanya.
"taetae.."
"hhmmm..." saat ini seokjin sedang berada dipangkuan taehyung menonton tv sementara hoseok memijat kaki seokjin yang mengeluh sakit karena terlalu banyak berjalan saat harus mengunjungi salah satu tatto shop. Sementara namjoon dan yoongi duduk disofa yang berseberangan bermain bersama baby Zui, putri mereka yang berusia 2 tahun.
"emmm..apa kau pernah mendengar kabar tentang emm..Mr.Jungkook?"
Suasana sepi seketika menyelimuti ruang keluarga mereka, hanya suara televisi serta ocehan Zui lah yang kini terdengar mengisi ruangan.
"baby..bukankah kami sudah mengatakan padamu untuk tidak membahasnya lagi?" namjoon menunjukkan ketidaksukaannya.
"aku tau hyung, hanya saja..tadi siang aku menangani seorang pasien yang mirip dengan-"
"baby jinnie.. bukankah sebaiknya kau tidur sekarang? Besok malam kau harus menghadiri acara ulang tahun calon mertuamu. Hyung akan menyiapkan setelan jas untukmu" hoseok berusaha menghentikan rasa penasaran seokjin yang akan membuat namjoon murka.
"tapi hyung ak-"
"malam ini taetae akan tidur bersama mu okay?" perhatian seokjin seketika teralih dengan tawaran taehyung, membuatnya seketika lupa akan rasa penasaran tentang keberadaan jungkook.
"okay..Zui, lets go..taetae akan membacakan buku cerita untuk kita" seokjin mengulurkan tangannya pada Zui yang langsung disambut dengan gembira,
"doktel..doktel jinnie.."
"no..no..panggil uncle!" ucap seokjin berpura-pura marah.
______
"KLING"
Suara dentingan bel berbunyi saat pintu tatto shop bertuliskan BLACK BUNNY terbuka, menandakan ada seseorang yang masuk kedalam toko untuk mendapatkan tatto dari tangannya.
"hari ini aku tidak menerima pelanggan" jawab si pemilik toko yang sedang sibuk membetulkan beberapa tinta tatto miliknya sembari menghisap sebatang rokok yang terselip diantara jari tengah dan telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry Baby
Fanfictionkim seokjin 18 tahun tidak pernah melakukan hal apapun tanpa bantuan kedua hyungnya, hal ini membuat seokjin dujuluki sebagai cry baby dan jomblo sampai mati karena tidak akan ada lelaki yang mau mengurus semua keperluannya seumur hidup. hingga pada...