"TETESAN SALJU"
Seokjin tertawa kecil saat ia merasakan sensasi dingin diatas perutnya yang berasal dari Gel khusus yang dibalurkan oleh dr.Mira sebelum proses USG dilakukan.
Bersama seluruh anggota keluarganya, hari ini seokjin akan melakukan pemeriksaan setelah jungkook mengumumkan pada keluarga bahwa seokjin tengah mengandung.
"saya akan memulainya dr.Jin, hari ini anda terlihat sangat senang hal itu sangat bagus untuk memulai proses kehamilan. Dimana joonhyun, jinsu dan Moon dr.Jin?"
"hihihi..terimakasih dr.Mira, mereka sedang bermain bersama suster mereka",
"oh..emm...ehem!" dr.Mira mencoba untuk menenangkan dirinya,
"tae..namjoon pegang tanganku" bisik jungkook ditelinga namjoon dan taehyung yang berada persis disampingnya,
"kenapa? Kau sakit?" tanya taehyung,
"jangan banyak tanya pegang tanganku!".
Dr.Mira kembali mencermati layar komputer yang menunjukkan kondisi kehamilan seokjin,
"ehem! Selama Mr.Jeon dan dr.Jin, kalian akan memiliki 3 putra lagi"
"Ya! Ya! Taehyung! Kenapa kau pingsan!" jungkook berusaha menangkap tubuh taehyung.
Jungkook, taehyung dan namjoon saat ini berada ditaman belakang mansion jungkook meminum bir kaleng dan beberapa snack ringan menikmati angin malam.
Setelah pulang dari rumah sakit, ibunya, hoseok dan yoongi tidak berhenti memanjakkan seokjin dengan berbagai makanan yang seokjin sukai. Sementara ayah jungkook tidak berhenti menelpon seluruh koleganya untuk memberitahukan dan membanggakan bahwa dirinya akan memiliki 3 orang cucu lagi.
"kau memiliki gaya spesial?" tanya taehyung dengan wajah penasaran,
"hiisshhh! Apa maksudmu?!"
"2 kali hamil dan kau akan memiliki 6 orang anak, terdengar mustahil. Gaya apa yang kau pakai sampai baby bisa hamil kembar 3?"
"fuck you taehyung!"
"jangan goda jungkook taehyung! Saat ini dia pasti sedang pusing"
"aku tidak pusing, apa yang harus kupusingkan? Aku the jeons anak-anak ku adalah pewaris tahta kekayaan the jeons bahkan meskipun mereka masih didalam Rahim ke 6 anakku sudah memiliki saham masing-masing. Hah! Saat ini aku lebih kearah khawatir"
"stop! Jangan over thinking, tidak baik mengatakan hal yang tidak kita inginkan terjadi. Dengar jungkook percayalah, dikehamilan baby yang kedua ini semuanya akan berjalan dengan lancar"
"thanks namjoon hyung!"
"ya! Kau juga harus memanggilku hyung!" ucap taehyung kesal karena merasa jungkook pilih kasih,
"tutup mulutmu dan minum bir itu!" namjoon dan jungkook tertawa bersama.
_____
Untuk kesekian kalinya seokjin memutar tubuhnya didepan cermin, dengan menggunakan pakaian khas wisuda seokjin tersenyum gemas melihat pantulan dirinya dicermin.
"hihihi...eomma, bukankah baby terlihat bulat? hihi" ibu jungkook yang sedang menyisir rambut Moon ikut tertawa,
"kau memang bulat dan tampan disaat bersamaan, lihat pipimu ini..merah merona. Akhirnya hari ini menantu eomma akan mendapatkan gelar dokter spesialis, eomma bangga padamu nak. Disela kesibukanmu sebagai dokter, suami dan papa dari 3 bayi lucu ini kau masih meluangkan waktu untuk belajar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry Baby
Fanfictionkim seokjin 18 tahun tidak pernah melakukan hal apapun tanpa bantuan kedua hyungnya, hal ini membuat seokjin dujuluki sebagai cry baby dan jomblo sampai mati karena tidak akan ada lelaki yang mau mengurus semua keperluannya seumur hidup. hingga pada...