Satu kata untuk buku ini STRESSFULL!!!. Serius..asli stress banget untuk nulis buku ini, jujur mungkin aku nya yang belum siap saat karya aku disukain banyak orang. Benar-benar ga nyangka buku ini bakalan booming banget, dan aku juga tidak memungkiri kalo aku merasa senang, bahagia, bangga dan pastinya STRESS lagi..hehe
Kalo kalian kenapa sampai stress? Karena semakin buku banyak disukai semakin tinggi juga pressure yang dirasakan sama penulis. Perasaan seperti "chapter selanjutnya harus lebih bagus lagi, chapter selanjutnya harus lebih greget lagi" kalimat itu adalah kalimat yang selalu muncul diotak aku setiap aku nulis buku CRY BABY.
Meskipun stress aku sangat berterimakasih untuk semua pembaca CRY BABY, karena antusias kalianlah yang membuat aku jadi lebih berusaha keras untuk menyajikan buku yang lebih bagus lagi. Sekali lagi terimakasih yeorobun!
Manusia berubah, adalah tujuan yang ingin aku sampaikan dibuku ini. Meskipun buku ini terlihat buku "enye-enye" tapi jika kalian membaca buku ini dengan teliti kalian pasti akan mendapatkan pembelajaran yang kita perlukan dalam kehidupan sehari.
Sama seperti kupu-kupu yang bermetamorfosis, manusia pun secara tidak langsung mengalami proses ini. Baby..dimasa lalu adalah seorang remaja yang tidak bisa melakukan hal apapun tanpa bantuan keluarganya tapi dengan berjalannya waktu, situasi, dan keadaan, baby berubah menjadi pria tampan, cerdas, mandiri dan sukses dibidangnya sendiri. Jika kalian masih difase baby yang berumur 18 tahun it's okay, take your time. Karena jika waktunya tiba kalian akan berubah menjadi kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya yang indah terbang tinggi tak terbatas.
Berani untuk terluka, jika kalian ingin mencoba sesuatu yang baru, ingin mengetahui sesuatu yang maka kalian harus berani untuk terluka. Dalam kasus baby, saat baby berusia 18 tahun..dia naif, tidak mengerti apa itu cinta saat jungkook datang kedalam kehidupannya tapi karena baby ingin mengetahui apa itu cinta baby berani untuk belajar memahami apa itu cinta meskipun pada akhirnya baby terluka. Namun dengan proses pernah terluka itulah baby akhirnya tumbuh menjadi kuat dan mengejar cita-cita yang ia temukan dalam proses perubahan serta penyembuhan.
Jadilah manusia yang BERDEDIKASI, apapun pekerjaan kalian dedikasikan diri kalian kepada pekerjaan tersebut. Setia dan bertanggung jawablah kepada pekerjaan yang saat ini anda tekuni. Karena salah satu faktor seseorang yang pantas dihormati adalah orang yang berdedikasi tinggi.
Hah! CRY BABY harus undur diri yeorobun. adakah yang menangis membaca epilog dari buku ini? Jika ada ceritakan kesan kalian selama membaca buku ini dikomen ya. Sampai jumpa dibuku.......
Warning promosi:
Buku yang akan aku up melalui IG ini bukanlah buku fiksi melainkan buku yang bercerita mengenai kisah nyata beberapa followers ku yang mengirimkan cerita hidup mereka melalui DM diinstagram.
Cerita dari buku ini akan berpusat pada seorang ratu yang akan menceritakan segala kegundahan hidupnya. Setiap chapter akan memiliki kisah tersendiri.
Dibuku ini juga mungkin pembaca akan merasa "oh..saya sedang merasakan hal ini, oh..ini kisahku, atau oh...aku sudah pernah merasakan berada diposisi itu".
Saya berharap kalian mau meluangkan waktu untuk mendukung buku non fiksi pertamaku dengan cara berbagi saran atau kesan melalui komentar.
Kalian juga boleh bercerita tentang kisah hidup kalian jika kalian perlu teman berbagi, bisa DM ke @journeyofjannet. Please jangan terbebani karena harus follow, aku ga mewajibkan untuk memfollow akun ku okay..tujuanku adalah berbagi kisah hidup.
Buku a Lonely Queen and the Devil akan up pada hari jum'at. Di Ig: @journeyofjannet.
Terimakasih dan sorry jika aku terlalu banyak meminta waktu kalian. BORAHAE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry Baby
Fanfictionkim seokjin 18 tahun tidak pernah melakukan hal apapun tanpa bantuan kedua hyungnya, hal ini membuat seokjin dujuluki sebagai cry baby dan jomblo sampai mati karena tidak akan ada lelaki yang mau mengurus semua keperluannya seumur hidup. hingga pada...