CHAPTER 4

1.8K 200 47
                                    


"New Daddy"


aku baru aja baca salah satu komen yang intinya pemabaca ini sangat terhibur dengan buku cry baby ini, dia bahkan bilang kalau buku ini adalah penghibur dia dikala hidup dan dunianya sedang tidak baik-baik saja. siapapun kamu semoga kamu tetap kuat menjalani kehidupanmu dan semoga kedepannya kehidupanmu akan jauh lebih bahagia.


yoongi  mengamati suaminya yang melihat kearah jam dinding lebih dari 10 kali dalam 30 menit terakhir, hal ini membuatnya menjadi semakin bersalah karena melupakan janjinya untuk membawa seokjin kepameran maple story dan berakhir dengan seokjin yang merajuk dan ingin pergi dari rumah.

"sorry, ini semua salahku" cetus yoongi,

"ini juga salahku" hoseok mencoba untuk meringankan rasa bersalah saudara iparnya.

"sudahlah jangan saling menyalahkan, ini bukan pertama kalinya baby mengamuk dan mengancam ingin pergi" taehyung kini mencoba mengecek ponselnya namun kecewa saat tidak ada pesan atau telepon dari jungkook yang kini bersama seokjin. Mungkin..

"dulu baby hanya mengancam, tapi malam ini dia sudah berani membawa ransel. Usia baby semakin dewasa dia sudah mulai bisa membela dirinya sendiri, dan cepat atau lambat dia akan mulai melawan dan memberontak. Aku rasa kita harus mengubah pola asuh kita terhadap baby, sebentar lagi baby akan kuliah. Saat dia tau bahwa dia akan kuliah diuniversitas khusus wanita aku yakin seokjin akan protes dan bertanya kenapa dia selalu bersekolah disekolah khusus wanita"

"lalu apa maumu namjoon hyung? Apa kau ingin kita membiarkan baby kuliah bersama para lelaki yang melihat adik kita seperti daging empuk yang akan mereka jadikan mangsa? Dan masa lalu baby yang-"

"KRINGGGG" ucapan taehyung terhenti saat ponselnya berbunyi tanpa membuang waktu taehyung segera menjawab panggilan yang berasal dari bosnya,

"yes Mr.Jungkook? rumah sakit? Apa yang...baik-baik, kami akan segera kesana sekarang juga" taehyung yang kalap langsung berlari kekamar seokjin untuk membawa beberapa barang yang nantinya seokjin butuhkan.

"kalian..bersiap baby masuk rumah sakit! Hoseok bawa dompet. Cepat kita harus segera pergi".


"apa yang terjadi tae?!" namjoon bertanya saat mereka sudah berada didalam mobil tua yang mereka beli dengan uang bersama

"Mr.Jungkook mengatakan seokjin tiba-tiba demam dan sekarang mereka ada unit gawat darurat. Shit! Hari ini benar-benar melelahkan, baby..baby..." taehyung menggelengkan kepala dan berusaha untuk menghindari jalanan yang macet agar bisa cepat sampai ke rumah sakit.


"Mr.Jungkook.."

"what the fuck taehyung! Adikmu punya alergi dan kau tidak memakaikan gelang identitas pasien alergi!" jungkook mengamuk saat ia melihat taehyung dan anggota keluarga yang lain,

"itu..itu karena baby tidak pernah makan dengan orang lain Mr.Jungkook, kami selalu menyiapkan makanan untuk adik kami jadi kami rasa tidak perlu memakaikan gelang"

"alasan gila! Apa kau pikir baby..maksudku seokjin akan selamanya hidup dengan kalian huh?! Haishh.. aku akan pergi ada hal yang harus aku lakukan, dokter akan kemari. jaga seokjin baik-baik " dengan begitu jungkook meninggalkan taehyung dan tak berselang lama dokter pun datang.

"saya dokter Christoper yang menangani tuan kim seokjin, tuan seokjin mengalami alergi terhadap makanan yang ia konsumsi beberapa jam yang lalu lebih tepatnya tuan seokjin mengkonsumsi makanan yang mengandung bawang putih, anda sebagai keluarga pasti sudah mengetahui bahwa tuan seokjin alergi terhadap salah satu rempah ini. Anda tidak perlu khawatir Mr.Jeon jungkook membawa adik anda tepat pada waktunya, saat ini tuan seokjin sedang tidur. Kami menyarankan agar tuan seokjin tetap tinggal di rumah sakit dalam 2 hari kedepan karena kami akan melakukan test ulang pada jenis alergi yang diderita oleh tuan seokjin. Baiklah saya permisi, suster berikan dokumen tersebut pada keluarganya"

Cry BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang