TOLD [ XII ]

2.1K 287 45
                                    

2NE1 - Comeback Home
01:43 ━━━━●───── 04:40
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
ılıılıılıılıılıılı
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▮▮▮▮

Vegas menaruh 2 buah kaleng bir di atas meja kemudian duduk tanpa mengatakan apapun, tangannya membuka kaleng itu dan meneguk isinya sambil sesekali melirik pada seseorang yang juga meminum bir disebelahnya.

"Bagaimana kabarmu?"

Pertanyaan Pete seolah mengatakan bahwa mereka adalah teman lama yang baru saja bertemu, Vegas berdecak pelan kemudian tersenyum getir.

"Hampir gila."

Pete tersenyum kecil melihat suaminya itu, dia akan sulit untuk menjelaskan semuanya tapi mau tidak mau dia harus segera menjelaskan semuanya pada Vegas.

-------------------

Macau membuka matanya perlahan, dia merasa sedikit pusing setelah mengumpulkan kesadaran nya kembali. Matanya melihat ke sekeliling dia melihat Venice yang tertidur di sofa kamar rawatnya dan juga seseorang dengan tubuh tegap yang sedang melihat keluar jendela, cahaya temaram lampu tidur di kamar itu dan cahaya bulan membuat laki-laki itu terlihat lebih tampan walaupun tidak memperlihatkan wajahnya.

"Noah.."

Saat laki-laki yang dipanggil Noah tersebut berbalik wajah Macau sedikit memanas karena tampan wajah lelaki itu, Noah tersenyum pada Macau kemudian berjalan mendekat kearah Macau.

"khun Macau khab anda sudah sadar? Apakah anda membutuhkan sesuatu?"

"no, I'm fine."

"khab, saya akan menunggu di luar."

"tetaplah disini dan temani aku."

Noah tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya tangannya menggenggam tangan milik Macau dan mengusap punggung tangan tuan mudanya pelan dengan jari-jari miliknya, tidak ada yang berbicara satu sama lain hanya saling memandang dan tersenyum lembut pada lawan bicaranya.

"Noah/khun Macau."

Noah tertawa kecil sedangkan Macau menoleh kearah lain saat mereka memanggil satu dan lainnya disaat yang bersamaan.

"Silahkan anda terlebih dahulu khun Macau."

"Aku mendengar suara p'Pete beberapa waktu lalu, sepertinya aku mulai gila Noah."

Noah terdiam sejenak, apa yang harus dia lakukan? Haruskah dia memberitahu kepada Macau bahwa Pete memang ada di sana beberapa waktu lalu atau berbohong dengan mengatakan mungkin saja itu hanya khayalan sang tuan.

"Rasanya seperti kembali ke rumah saat mendengar suara itu, aku seperti menemukan rumah yang sebenarnya saat mendengar suara p'Pete disekitar ku walau hanya sebuah khayalan saja."

Noah mempererat genggaman tangannya pada tangan tuannya lalu tersenyum lembut, Noah mendekatkan dahinya pada dahi Macau kemudian menyatukan keduanya.

"saya juga telah menemukan rumah untuk pertama kalinya sejak phoo dan maae meninggal."

Perasaan hangat dan nyaman sangat terasa diantara mereka, Noah menarik dagu Macau perlahan kemudian mencium bibir tuannya itu dengan lembut.

Screech

Noah segera melepas tautan mereka dan agak menjauh dari Macau begitu mendengar suara pintu terbuka, Pete dan Vegas masuk kemudian berdiri disebelah ranjang Macau.

'syukur lah aku tidak perlu menjelaskan nya pada khun Macau' batin Noah.

Macau POV

Aku melihat hiia dan p'Pete masuk kedalam kamar rawat ku, aku mengerutkan dahi saat orang yang aku anggap sudah meninggal beberapa waktu lalu tiba-tiba berdiri disebelah ranjang rawat ku.

A COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang