.
"NOAH!"
"apa lagi sekarang?"
"Kau tau, aku pergi bersama phi Pol hari ini menyelidiki kasus tambang emas milik khun Vegas hari ini dan kami bertarung seperti phew phew DUARRR!" Ram memukul punggung Noah hingga lelaki itu terbatuk menyemburkan air yang ada di mulut nya.
BYURR
UHUK UHUK
"shit"
Noah membulatkan matanya saat melihat orang yang dia sembur, keringat mengucur di dahinya saat Macau mengumpat dan mengusak wajahnya yang basah karena air yang tersembur dari mulut Noah.
'sial aku akan mati disini'
-
.
-"AKKK!"
Noah hanya bisa meringis saat beberapa bodyguard menendang dan memukuli nya dengan tongkat baseball tubuhnya sudah penuh dengan memar, para bodyguard berhenti memukuli nya setelah Macau membuat isyarat dengan tangannya.
"Apa kau tidak melihatku disana, Noah?"
"Maafkan saya khun Macau, saya benar-benar tidak sengaja."
"Kau benar-benar."
Macau mengangkat tangannya hendak menampar Noah namun tiba-tiba niatnya terhenti saat Noah menoleh kearah lain, sebuah memori yang buruk terlintas di kepala Macau kemudian segera berlalu dari sana meninggalkan Noah yang memandang heran sang tuan muda.
"Hei Noah kau tidak apa-apa?"
Ram segera membantu Noah untuk berdiri, jika boleh jujur tubuhnya tentu sangat sakit dengan memar dan luka sebanyak itu tapi yang lebih mengganggu pikirannya adalah Macau yang tiba-tiba pergi dengan ekspresi yang sulit untuk di baca.
-
"ai sat, duduk lah dengan benar agar aku lebih mudah mengobati lukamu."
"Aku mendapatkan luka-luka ini karna mu asal kau tau saja."
"Hehehe, kenapa kau melamun lagi? Ada yang mengganggu pikiran mu?"
Noah menghela nafas kemudian mengangguk menjawab pertanyaan sahabatnya itu.
"aku penasaran apa yang khun Macau pikirkan saat hendak memukul ku tapi memilih untuk pergi, dia tidak ada memukul atau menyentuh kulit ku sama sekali saat menghukum ku tadi."
Ram mengambil tempat duduk di sebelah Noah, matanya menatap pintu kamar mereka dengan lelah kemudian beralih menatap sahabatnya itu.
"Aku rasa itu karena Verren."
"Verren?"
"Benar, kau ingat rumor khun Macau memiliki hubungan dengan seorang bodyguard muda keluarga ini? Itu memang benar adanya tapi hubungan mereka tidak berjalan dengan baik."
"Lalu apa hubungannya denganku?"
"khun Macau sepertinya teringat anak itu saat ingin memukul mu karena usia kalian yang terpaut jauh dari khun Macau."
"apakah anak itu benar-benar sangat muda?"
"Dia mati ditangan khun Macau di usianya yang ke 11 tahun, dari apa yang aku dengar khun Macau dan anak itu memiliki hubungan disaat umur anak itu masih 8 tahun."
"shiaa, apa khun Macau seorang pedofil? Apa dia sudah gila?"
"Jaga mulut mu Noah, kita tidak tahu latar belakang dan kejadian yang sebenarnya tapi tatapan khun Macau saat memegang kepala anak itu dan mengangkat nya ke udara benar-benar membuat ku tidak tenang untuk berhari-hari, tatapannya menunjukkan kekecewaan dan rasa puas disaat bersamaan bersyukurlah kau tidak disana saat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A COMPLICATED
FanficSebuah fanmade yang di dedikasikan untuk Macau dan sepenuhnya hanyalah karangan penulis. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada karya asli milik Daemihouse dan series yang telah tayang. LGBT bxb don't like it? then leave