Slot Machine - Phiang Waichai
01:43 ━━━━●───── 04:40
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
ılıılıılıılıılıılı
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▮▮▮▮Bagaimana jika semuanya sebenarnya hanyalah mimpi? Bagaimana jika sebenarnya Macau tidak pernah hidup setelah kejadian hari itu? Kejadian dimana sang kakak koma dirumah sakit dan dia yang memilih untuk menghabisi dirinya sendiri pula.
Bagaimana jika...
"khun Macau? khun Macau khab!"
"Hah? Apa? Apa kau mengatakan sesuatu?"
"Saya meminta anda agar turun dari punggung saya khun, anda sudah diatas terlalu lama."
"Ah maafkan aku, aku melamun Noah."
Macau segera turun dari atas punggung Noah yang sedang berlatih dengan cara push up, Noah mengambil handuk kecil yang ada didekatnya dan mengelap keringat yang bercucuran dari tubuhnya.
"Apakah ada yang mengganggu pikiran anda khun Macau?"
"hm? Tidak, tidak ada aku hanya kelelahan dan mungkin butuh istirahat. Aku akan ke kamar ku sekarang."
Noah hanya menatap kepergian sang tuan muda dari ruang latihan bodyguard, si kembar mendekati kakak mereka kemudian bertanya ada apa dengan tuan mereka tapi Noah juga tidak tau. Apa dia melakukan kesalahan?
.
.
."Macau, bukankah kau harus pergi ke mansion keluarga utama hari ini?"
"benar hiia, mungkin aku akan pergi nanti malam. Apa mereka sangat ingin aku pergi kesana sekarang? Kenapa mereka sangat buru-buru belakangan ini?"
Pete tersenyum kecil melihat Macau yang terlihat tidak senang karena pembicaraan mereka, Pete mengusap tangan Vegas meminta untuk menghentikan topik tentang keluarga utama pada Macau.
"Macau, apa ada yang menggangu pikiranmu belakangan ini? Kau terlihat tidak fokus sama sekali."
"p'Pete boleh kita bicara? Hanya kita"
Pete menatap Vegas sesaat kemudian kembali menatap Macau dan mengangguk mengiyakan permintaan Macau, mereka pergi dari ruang utama menuju kamar pribadi milik Macau.
Cklek
Pete mengunci kamar Macau kemudian ikut duduk berhadapan dengan Macau dilantai, kedua tangannya menggenggam tangan adik iparnya tersebut mencoba menenangkan laki-laki muda itu.
"Ada apa?"
"Aku merasa diriku tidak berharga lagi sama sekali saat ini phi, aku merasa bahwa aku benar-benar kotor sekarang."
"tunggu, hei ada apa? Apakah ada yang menyakitimu?"
"Aku selalu mengingatkan diriku sendiri bahwa aku ada seorang dominan dan aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama untuk mencintai seorang bodyguard, tapi sekarang? Aku justru merelakan tubuhku pada Noah dan mendesahkan namanya di bawahnya. Aku merasa sangat rendah sekarang dan jika hiia tau soal ini mungkin dia akan sangat marah."
Pete tersenyum lembut pada Macau, benar Vegas mungkin akan sangat murka jika tau adiknya justru menjadi seorang submissive dan terlebih dia menjadi seorang submissive dari seorang bodyguard, sekalipun Pete dulunya adalah seorang bodyguard juga tapi Vegas sudah pasti ingin setidaknya kejadian mereka tidak terulang kembali.
"Macau, listen to me yang kau katakan memang benar, Vegas akan sangat marah jika mengetahui hubungan yang kau miliki dengan Noah tapi kau tidak bisa memaksakan diri mu untuk menjadi apa dan mencintai siapa. Let me ask you then, apa kau mencintai nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A COMPLICATED
FanfictionSebuah fanmade yang di dedikasikan untuk Macau dan sepenuhnya hanyalah karangan penulis. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada karya asli milik Daemihouse dan series yang telah tayang. LGBT bxb don't like it? then leave