HOLD ME TIGHT [ XIII ]

2.4K 283 39
                                    

Wendy ft Yook Ji Dam - Return
01:43 ━━━━●───── 04:40
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
               ılıılıılıılıılıılı
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▮▮▮▮












"Semuanya sudah berakhir Kinn, kau harus meminta maaf pada Vegas atas semua yang kau lakukan."

"Tidak apa, lupakan saja Porsche karena pada hakikatnya keluargaku hanya akan selalu menjadi yang kedua, seberapa keras pun aku berjuang perjuangan keluarga ku tidak akan pernah dilirik oleh siapapun."

Vegas tersenyum setelah mengatakan itu kemudian melangkah pergi dari mansion keluarga utama, Pete mengikutinya dari belakang sedangkan Macau dan Venice tetap berada di ruang utama mansion itu berhadapan dengan seluruh keluarga utama ditemani Noah juga si kembar yang berdiri tidak jauh dari mereka.

"Macau-"

"Aku tidak akan pergi sebelum kau meminta maaf pada keluarga kami phi."

Porsche menatap tajam pada Kinn, benar Pete dan Vegas sudah membantu mereka banyak hal bahkan menerima peluru dengan menjadi tameng untuk melindungi keluarga utama.

"papa mengorbankan nyawa nya untukmu, aku tidak paham apa permasalahan orang dewasa ini tapi apa yang aku tau bahwa papa Pete menyelamatkan nyawa keluarga ini."

Venice angkat bicara mendongak melihat 2 orang dewasa dihadapan nya, Porsche tersenyum lembut pada Venice dia tau bahwa anak itu begitu menyayangi Pete sebagaimana Porsche menyayangi Porchay mungkin lebih dari itu, Porsche menyenggol lengan Kinn memberi isyarat untuk meminta maaf.

"Kau tidak akan menjatuhkan harga dirimu untuk meminta maaf dan berterimakasih pada mereka, Kinn."

"Baiklah aku mengerti, Macau dan Venice kalian bisa mewakili Vegas dan Pete. Aku Kinn Annakin Theerapanyakul beserta keluarga besar Theerapanyakul ingin meminta maaf dan berterimakasih kepada keluarga kedua karena telah membantu kami dan melindungi kami dari permasalahan yang terjadi belakangan ini dan mungkin sejak dulu terjadi namun diluar dari pengawasan kami."

Setelah mendengar itu Macau segera membalikkan tubuhnya keluar dari tempat itu diikuti oleh Venice, Noah dan si kembar.

--------------------------

Vegas's mansion

"Kenapa kau begitu lama sampai disini, Macau?"

Macau tidak mengatakan apapun dan memberikan sebuah perekam suara pada Vegas, Vegas dan Pete serentak menoleh saat mendengar suara Kinn dari perekam itu meminta maaf kepada mereka.

"Ini-"

"Jangan pernah menaruh keluarga ini lagi sebagai tameng untuk keluarga itu karena keluarga ini berbeda dengan keluarga itu hiia."

Macau beranjak dari sana menuju ke kamar pribadi miliknya, Noah mengikuti tuannya dengan wajah khawatir karena melihat Macau yang linglung selama berjalan kearah kamar pribadinya dan benar saja tiba-tiba tubuh Macau terjatuh untungnya sebelum menyentuh lantai dengan cepat Noah menangkap tubuh tuannya.

-

"hmm.."

"Anda sudah sadar khun Macau? Apa anda membutuhkan sesuatu?"

Macau menghela nafas melihat sekelilingnya, matanya berfokus pada Noah yang tersenyum padanya.

"Noah"

"khab?"

"Apa kau akan mengkhianati ku juga dan membunuh ku suatu saat nanti?"

"Saya tidak akan pernah melakukan itu karena anda berharga untuk saya khun Macau."

A COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang