Sudah 1 minggu, genap sudah usia kandungan Junkyu; 3 bulan. Kini mereka berdua tengah memeriksakan kandungan.
"Sebentar ya, saya cetakin hasil usg nya" Dokter yang memerika Junkyu beranjak.
"Bisa 2 lembar, dok?"
"Tentu" Dokter itu tersenyum mendengar ucapan Noa, sudah ia duga, sering sekali pasiennya meminta salinan.
Noa dan Junkyu saling melempar senyum, bahagia sekali.
"Ini" Dokter itu kembali dengan dua lembar hasil usg Junkyu.
"Terima kasih" Noa tersenyum, mengelus foto kecil yang berisi foto anaknya itu.
"Sama-sama, jangan lupa untuk selalu datang check up ya, selalu jaga kesehatan, jangan sampai kelelahan dan stress" Junkyu dan Noa mengangguk, meng iyakan ucapan sang dokter.
"Permisi" Mereka berdua keluar dari ruangan check up itu. Noa menggandeng tangan Junkyu dengan erat, takut jatuh katanya.
"Apa ada yang baby inginkan, hm? Nanti biar daddy belikan" Noa mengelus perut Junkyu yang masih belum terlalu menonjol.
"Baby nya mau sushi" Junkyu mengerucutkan bibirnya, ikut memegangi perutnya sendiri.
"Sushi? Sering sekali kamu minta sushi" Noa jadi ingat bahwa selama masa mengidam rata-rata Junkyu hanya meminta sushi.
"Entah, baby ingin sushi" Junkyu menggeleng.
"Baiklahhh.... Ayo kita makan sushii"
Cup
"Ayooo!!!"
✧✧✧✧✧✧Junkyu mengerenyit, ia bingung ketika Noa mengajaknya pergi ke suatu tempat.
"Tumben sekali mengajak ke taman" Junkyu kini tengah memainkan bunga yang disekitarnya.
"Hehe, kamu tunggu sebentar disini ya" Junkyu hanya mengangguk, menunggu Noa seperti yang disuruh oleh si pemuda berdarah Jepang itu.
5 menit, Noa akhirnya kembali dengan sebuah gitar ditangannya.
"Gitar? Kamu mau nyanyi?" Junkyu menerima jaket Noa yang ia sampirkan di bahu nya, mengingat angin malam tidak terlalu bagus untuk ibu hamil.
"Iya aku mau nyanyi, kamu denger baik-baik ya" Noa mulai memetik gitar dalam pelukkannya, mengeluarkan suara merdunya.
Just looking at you
Makes me smile
And when I find myself smiling
It's strange
As the days go by
My love towards you goes deeper and deeper
Junkyu tersenyum menatap Noa yang tengah bernyanyi, itu lagu kesukaanya.
This song right now
Might just sound like another love song
Yeah, I know
Though I, want to sing it
This feeling right now
So baby, listen to me
I'll sing for you yeah
Being under the same sky as you
Each moment we breathe I
Like it, the word "love" can't be enough
This beautiful feeling
It's beautiful
It's beautiful
It's beautiful feeling
This beautiful feeling
It's beautiful
It's beautiful
Words can't describe it
This beautiful feeling
This song right now
Might just sound like another love song
Yeah, I know
Though I, want to sing it
This feeling right now
So baby, listen to me
I'll sing for you yeah
Being under the same sky as you
Each moment we breathe I
Like it, the word "love" can't be enough
This beautiful feeling
It's sending shivers down my spine
I'm so happy
I'm crying, yeah
Some people say love
But I think there's something more than that, yeah
If you know it, let me know
If there is nothing like it, name it
To this beautiful feeling
This beautiful feeling
Being under the same sky as you
Each moment we breathe I
Like it, the word "love" can't be enough
This beautiful feeling
It's beautiful
It's beautiful
It's beautiful feeling
This beautiful feeling
It's beautiful
It's beautiful
Words can't describe it
This beautiful feeling
Junkyu bertepuk tangan kecil setelah Noa selesai bernyanyi. Ia mengerenyit kala Noa meletakkan gitar disamping nya lalu berlutut dihadapannya dengan sebuah kotak.
"Aku tahu mungkin aku belum sempurna untuk menjadi pendampingmu, tapi mau kah kamu menikah denganku? Membesarkan anak kita berdua?" Noa tersenyum lebar, menyodorkan sebuah cincin emas putih yang mengkilap.
Junkyu langsung menubruk tubuh Noa yang masih berlutut lalu menangis. "Yes! I will."
"Thank You, I love you" Noa membalas pelukkan itu dengan erat, mencium puncak kepala Junkyu dengan sayang.
Noa sangat bersyukur bisa mendapatkan Junkyu sebagai pengisi hati nya yang kosong.
Junkyu senang karena dapat bertemu dan menjadi bagian dari hidup Noa.
Bahagia Noa itu Junkyu, dan Bahagia Junkyu adalah Noa.
End!!!
Akhirnya book ini kelar juga yah kawand kawandd
Eitss... Masih ada chapter bonus terakhir besok
Pai pai!
KAMU SEDANG MEMBACA
🐨--➭Little Happiness || NoaKyu✔
Fanfic(n) Kim Junkyu × Kazama Noa Story ⊱ ────── {.⋅🐨⋅.} ────── ⊰ ❛ Tentang Noa dengan 'bahagia kecil' nya yang sederhana. ❜ ⊱ ────── {.⋅🌸⋅.} ────── ⊰ Publish : 21 - 09 - 2021 Selesai : 08 - 08 - 2022 Revisi : ─ ❗𝐋𝐆𝐁𝐓 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭𝐬, 𝐏𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞...