Naruto dan hinata---6---

124 13 0
                                    

Persahabatan adalah yang pertama
Dan cinta yang kedua

*Kediaman Hyuga
Puku/: 08:00

Matahari pagi mulai masuk kedalam kamar gadis bersurai biru tua melalui celah kecil dikamarnya. Matahari mengenai wajah gadis itu dan alarmnya pun sudah berbunyi.
Geram rasanya saat ada yang menggangu waktu tidurnya. Gadis itu membalikan bantalnya dan menutupi dirinya dengan bantal empuk miliknya. Tapi tetap saja alarm masih berbunyi dan itu sangat bising di telinganya. Gadis itu meraih alarm itu tanpa melihat tangannya meraba raba mencari letak dari alarm itu. Dia menangkapnya tapi alarm itu langsung jatuh ke lantai dan berhenti berbunyi.

Gadis itu melempar bantalnya beranjak duduk ditempat tidurnya. Menggosok kedua mata dengan tangannya membuka lebar kedua tangan dan segera turun dari sana. Dia meraih alarm yang jatuh itu lalu meletakkannya di tempat semula.

Gadis itu membuka garden kamarnya dan membuat cahaya matahari masuk kedalam kamarnya. Gadis itu hinata menghirup udara segar diluar sebanyak-banyaknya lalu segera menghembuskannya. Saat gadis itu akan kembali masuk kedalam kamarnya matanya tidak sengaja menangkap seseorang yang tengah duduk di mobilnya tengah memperhatikan dirinya dari sana.

Seorang pria bersurai kuning dengan gaya rambut acak acakan tengah duduk di mobilnya sambil meminum sebuah kopi cup dan terus memandangi dirinya.
Naruto, pria itu sepagi ini sedang apa disana kenapa dia sudah berada didepan gerbang rumahnya sepagi ini. Hinata segera menggeser pintu kaca dikamarnya lalu pergi ke balkon kamar.

"Kau!! Sedang apa disini?? " Teriaknya pada naruto yang berada dibawah sana.

Naruto mendengar teriakkan hinata segera mengeluarkan kepalanya dikaca mobil lalu melambaikan tangan pada hinata.
"Selamat pagi!! Kau baru bangun?? " Balasnya sambil berteriak menjawab hinata

"Lupakan, sedang apa kau sepagi ini?? "

Belum menjawab pertanyaan hinata pria itu sudah keluar dari mobilnya lalu menuju gerbang rumahnya rupanya ayahnya sedang berdiri disana dan menyambut kedatangan pria itu. Hinata segera masuk kedalam kamarnya dan menuju kamar mandi didalam kamarnya.

Entah sedang apa naruto dirumahnya dan sepagi ini apa dia tidak gila sepagi ini sudah berada di rumah orang. Entah apa yang akan dilakukan pria itu.

**

Hiahsi menyambut kedatangan naruto dan menyuruhnya untuk masuk kedalam. Naruto dengan senang hati masuk kedalam sekarang dia tidak perlu lagi susah susah membuang tenaga dengan berteriak diluar hanya untuk bicara dengan gadis incarannya itu.
Hiashi menyuruh naruto untuk duduk bersamanya dimeja makan dan ikut makan pagi bersama mereka.

"Nak naruto, kenapa pagi pagi sudah berada didepan gerbang?? " Tanya hiashi lembut pada calon menantunya itu

Naruto tersenyum saja sambil membalas pertanyaan calon ayah mertuanya
"Tidak ada paman, aku hanya sedang jalan jalan saja kebetulan aku lewat didepan rumah mu jadi aku berpikir untuk singgah sebentar" Balas naruto basa basi padahal itu hanyalah alasan tujuannya kerumah sepagi ini hanya untuk melihat wajah dari malaikatnya itu.

"Baiklah jika begitu ikutlah makan pagi bersama kami"

"Tentu saja dengan senang hati"

Hiashi memanggil pelayannya dan menyuruh palayannya itu untuk menyuruh putrinya segera turun karena mereka sedang ada tamu. Pelayan itupun segera naik ke lantai atas menuju kamar hinata.

Saat dia masuk hinata rupanya sudah habis mandi dan sudah bersiap.
"Hinata-sama, hiashi-sama menyuruh anda untuk segera turun karena sedang ada tamu" Ucap pelayan itu.

love destiny✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang