"Ya kau tenang saja setelah membuat pria itu tidak bisa apa apa, aku akan mengambil semua yang dia punya ""Kau harus tau bahwa saat ini dia
Sudah punya istri yang mengandung""Lalu kenapa? , aku adalah wanita
Pertama yang dia cintai, ups. Maksudnya
Kakakku yang wajahnya mirip denganku
Adalah orang yang sangat dia cintai jadi tidak akan ada yang bisa membuat rencana kita hancur"Wanita dengan rambut pirang itu mematikan telfonnya. Dia tertawa keras seakan semua rencana yang dia buat berjalan seperti keinginannya.
"Eum, sebenarnya aku bukanlah shion.
Shion adalah kakakku yang mati beberapa tahun yang lalu hahaha" Kenyataannya wanita yang disebut shion itu bukanlah shion. Wanita yang dicintai oleh naruto ternyata sudah mati beberapa tahun yang lalu. Shion mengalamai kecelakaan mobil saat akan menuju bandara meninggalkan tokyo dan fakta ini hanya diketahui oleh keluarga shion dan adiknya yaitu shizuka."Ahaa, pria bodoh dia memang bodoh pengusaha muda terkenal dengan kekayaan tujuh turunan naruto Uzumaki. Sekarang kau sudah masuk kedalam perangkap dan tidak akan ada yang bisa mengeluarkanmu dari sana ahahah!! "
"Aku akan memoroti semua yang kau punya sampai kau kehilangan semuanya dan nantinya diberita pagi, siang,sore dan malam hanya ada berita tentangmu haha!! "
"Kakaku itu sudah mati, semua mengetahuinya tapi kau, sudahlah semua orang telah menutupinya darimu"
Sementara itu dikediaman naruto dan hinata. Didalam kamar keduanya tengah berbincang atau mungkin mengucapkan beberapa kata sebelum keberangkatan naruto kemilan. Yah, pria itu akan ke Milan untuk urusan pekerjaaan yang tidak bisa dia tinggalkan hinata memaklumi suaminya itu dia mempersiapkan keberangkatan suaminya kemilan mulai dari pakaian, perlengkapan dan dasi pria itu yang sering berantakan.
"Kau tidak akan lama? " Tanya hinata seraya memperbaiki dasi naruto
"Iya, tenang saja aku akan segera kembali"
...
Naruto keluar dari mansionnya bersiap masuk kedalam mobil. Saat dia akan masuk tangan hinata menahan pakaiannya
Naruto berbalil menatap kearah tangan itu berada"Aku akan merindukanmu. " Ucap hinata menahan kesedihan dimatanya. Sejujurnya dia tidak ingin berjauhan dari naruto apalagi saat ini dia sedang mengandung.
"Jangan khawatir hina, aku akan kembali dan membawah banyak oleh-oleh untukmu dan juga anak kita"
Percaya dengan ucapan naruto hinata melepas kepergian pria itu tanpa tau kebenaran akan kemana naruto dan dengan siapa dia akan pergi. Yang sebenernya pria itu akan pergi ke Milan bersama shion yang mana sudah dia janjikan dijauh hari akan menghabiskan waktu bersama wanita itu.
Naruto pun segera pergi dari mansion dan menuju ke bandara dimana dia akan bertemu dengan wanita yang sngat dia cintai itu.Beberapa menit kemudian mobil naruto telah tiba di bandara terlihat dari jauh jika seorang wanita bersurai pirang tengah berlari kearahnya dengan tawa bahagia.
Shion menabrak dada naruto dia langsung memeluk tubuh kekar pria itu"Aku sudah menunggumu" Katanya disela pelukan bahagia itu
Tangan naruto membelai rambut panjang wanita itu lalu sekilas mencium dahinya merangkul tangan shion dan pergi menuju jet pribadi uzumaki yang akan membawah keduanya kemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
love destiny✅
FanfictionSetiap pertemuan pasti ada perpisahan Hinata Hyuga dari keluarga elite di tokyo di jodohkan dengan teman bisnis ayahnya yang tak kalah elite dengan keluarganya. Perjodohan siapa yang ingin dijodohkan?? Diantara semua orang yang menolak perjodohan...