Rumit

116 7 0
                                    

Naruto mengendarai mobilnya pelan dengan tatapan kosong kejalanan yang semakin sunyi karena akan segera menuju malam hari. Wanita itu nyatanya selama ini masih berada dan tidak jauh dari dirinya andai saja dia menemukan wanita itu lebih cepat aap mungkin keduanya tidak akan berpisah dan mungkin kisah indah yang dia mulai dengan Hinata tidak akan pernah ada?.

Yah, Hinata bagaimana bisa pria itu melupakan wanita yang dia perjuangkan begitu saja? Naruto melajukan kecepatan mobilnya segera dia menuju mansion pasti hinata tengah menunggu dirinya apalagi dia pergi saat Hinata tengah tertidur dan dia juga tidak memberi tahu kemana dirinya pergi.

Shion memang orang yang memenangkan hati naruto tapi sekarang wanita lain telah memberikan kehangatan dan kebahgiaan disaat hatinya kembali kosong kala kepergian wanita bersuraj pirang itu.
Dan sekarang akan ada kehidupan baru diantara mereka dan sekarang tanggungjawab naruto ada dua Hinata dan bayi mungil menggemaskan yang akan segera lahir dari rahim wanita itu.

Naruto segera berlari masuk kedalam Mansionya yang terlihat sangat kosong padahal para pelayan ada didalamnya tapi jika tidak adanya kehadiran Hinata semuanya terasa kosong dan hening.
Naruto melerai jalan pelayan yang akan masuk kedapur dia bertanya kemana istrinya itu berada

Pelayan itu mengarah halaman belakang
"Nyonya ada disana tuan" Tunjuknya

Tak bicara lagi naruto segera masuk kehalam belakang dan melihat dibawah pohon jika Hinata yang dia cari tengah duduk tertidur dikursi ayunan sembari menikmati angin sore yang berhembus dari tadi. Naruto menghela nafas lega mendapati wanita itu terlihat baik saja dan tengah tersenyum sembari mengelus perutnya.

Ternyata wanita itu menyadari jika ada seseorang yang tengah berjalan mendekatinya walaupun matanya masih terpejam. "Naruto?? Kau disana?? "

Naruto berjalan mendekat berlutut didepan wanita itu sambil menaruh tangan Hinata di wajahnya "ya, apa kabarmu?? "

Hinata tertawa kecil "aku baik, tapi kenapa kau berlutut didepanku?? Kau berniat memberiku sesuatu?? " Tanyanya lembut tanpa membuka matanya

"Tidak, aku, hanya membutuhkan mu saat ini?? "Tutur naruto meletakan kepalanya dikedua kaki Hinata yang terapat sambil memeluk tubuh kecil yang tengah duduk disana

" Kenapa hari ini kau sangat manja tuan?? Apa ada sesuatu yang sedang terjadi?? " Hinata sekarang membuka matanya lalu mengangkat tangannya mengelus rambut dan pundak naruto

"Ini rumit, " Cicit naruto pelan

"Apanya yang rumit?? "

"Jika kedua orang saling mencintai tapi mereka terpisahkan lalu sang pria menikah dengan wanita lain dan sudah mulai berbahagia dengan istrinya itu dan saat itu juga wanita dari masa lalu kembali lantas apa yang harus dilakukan oleh sang pria?? "
Naruto menjelaskan apa yang tengah dia rasakan tanpa memberitahu jika yang dimaksud adalah kisahnya

"Itu memang rumit apalagi jika sang pria masih mencintai masa lalunya, seharusnya sang pria melupakan masa lalu itu secara matang sebelum memulai kehidupan baru tapi jika sudah begitu apa boleh buat, sang pria juga tidak bisa memutuskan hubungannya dengan wanita yang sudah dia nikahi itu bisa menyakiti hatinya"

Siapa yang tau jika sebenarnya Hinata sedang membicarakan dirinya sendiri sedangkan naruto yang mendengar itu merasa dilema akan hatinya jika dia harus memilih siapa yang akan dia pilih? Wanita pemenang hatinya atau wanita yang memberikan kebahagiaan baru padanya?

love destiny✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang