30. Secret mission [END]

3.5K 249 140
                                    

Galaksi pagi ini memang bangun terlebih dahulu, dia terkekeh mengingat kejadian semalam.

"Sayang," panggil Galaksi seraya menghampiri Athalia yang tengah tertidur dan mencium kening nya.

Athalia tiba-tiba memerjapkan mata nya. "Enggh" Athalia mengucek mata nya. Dia mencoba untuk duduk tapi, badan nya benar benar terasa encok akibat olahraga semalam.

"Mandi?" tanya Galaksi.

"Ga bisa berangkat, kan biasa nya kamu yang bantu mandiin." balas Athalia.

"Yaudah ayok, sekalian mau ke panti asuhan kan?" tanya Galaksi pada Athalia, membuat gadis itu mengangguk mengiyakan.

🍑🍑🍑

Sesampainya di panti asuhan, Galaksi mendorong Athalia menggunakan kursi roda. Galaksi menghampiri salah satu pengurus panti asuhan. Sedangkan Athalia, gadis itu berusaha menjalankan kursi roda nya menggunakan tangan. Dia menghampiri salah satu anak laki-laki yang sedang duduk sendirian diujung sana.

Sesampainya disana, Athalia mensejajarkan kursi roda nya dengan kursi milik bocah laki-laki itu.

"Haii," sapa Athalia.

Bocah laki-laki itu mendongak menatap Athalia "kamu mami aku?" tanya bocah laki-laki itu.

Athalia tak salah dengar? Dia dipanggil mami? Athalia tersenyum, dia merentangkan kedua tangan nya memeluk bocah laki-laki itu.

"Kamu mau jadi anak mami?" tanya Athalia.

Tak ragu bocah laki-laki itu mengangguk dalam pelukan Athalia. "Tapi mami pake kursi roda, kamu mau tinggal sama mami? Mami ga bisa jalan," ucap Athalia sendu.

Bocah laki-laki itu mengelus rambut Athalia dengan sangat telaten. "Gapapa mami, kalau kata bu panti. Kita ga boyeh mandang oyang dayi fisik nya. Tapi, dayi sifat dan tebaikan dia." balas bocah laki-laki itu.

"Seperti nya, ibu Athalia sudah akrab dan dekat dalam waktu singkat dengan Elvin. Bagaimana pak?" tanya ibuk panti.

Galaksi tersenyum. "Saya mau urus surat untuk mengadopsi anak itu. Terimakasih," ucap Galaksi.

"Sama sama pak, suratnya akan segera saya urus. Oh iya, Elvin akan bapak bawa pulang ke rumah atau dia disini dulu?" tanya ibuk panti itu lagi.

"Ikut saya pulang saja bagaimana?" tanya Galaksi.

"Baik Pak, terserah bapak saja." balas ibu panti itu.

"Terimakasih bu,"

"Sama-sama, pak."

🍑🍑🍑

[Mansion]

"Mami sama papi, sekarang mami sama papi nya, El?" tanya Elvin membuat Athalia dan Galaksi mengangguk.

Gerio dan Caesar yang berada dikamar tamu sedang memainkan game. Tiba-tiba mendengar suara bocah kecil. Membuat kedua nya langsung keluar dari ruangan itu.

Mata Gerio dan Caesar membelalak kaget, kapan Galaksi dan Athalia membuat anak?

"Anak siape lo, jang?" tanya Caesar.

SECRET MISSION [TERBIT SECARA E-BOOK] PUBLISH ULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang