6.02

43 9 7
                                    

"Huff.."

Ini sudah kesekian kalinya Chanhee menghela nafas. Wajahnya tertunduk. Ia tak mengatakan sepatah katapun sejak tadi.

Dimana mereka? Tentu saja di klub musik. Mereka? Iya. Chanhee, Sangyeon, Jacob, dan juga Haknyeon. Semua berkumpul disana. Membicarakan perkara yang terjadi di kelas mereka.

"Bagaimana kalau kasus Hyunjae menghilang memang bukan salah Kevin maupun Sunwoo?" Kini Sangyeon yang membuka suara, "ataupun bukan dari kelas kita."

"Tidak mungkin! Hyunjae membenci manusia," sangkal Haknyeon.

"Aku tau. Hyunjae memang membenci manusia. Tapi bukan berarti yang membenci Hyunjae adalah manusia bukan?!"

Penuturan Sangyeon membuat yang lain terdiam. Memikirkan kembali segala kemungkinan yang ada.

"Tapi, jelas-jelas Sunwoo membajak kekuatan Chanhee bukan?" Ujar Jacob mengingat kejadian di kelas.

Sekali lagi, Chanhee menghela nafas dan menyembunyikan wajahnya di pada lututnya.

"Kalau yang memiliki kekuatan, sengaja menaruhnya pada Sunwoo. Maksudku, ayolah.. Sunwoo benar-benar hanya manusia. Dari dulu ia tak memiliki kekuatan. Jadi bagaimana bisa ia melakukannya?!" Ulas Sangyeon.

"Jadi, kau membela Sunwoo?"

"Bukannya membela atau tidak. Tapi kita tak boleh asal menuduh tanpa alasan yang jelas.."

"TANPA ALASAN?! APA KEKUATANKU BELUM BISA JADI ALASAN YANG JELAS UNTUKMU?!" Seru Chanhee tiba-tiba. Membuat yang lain tersentak melihatnya.

"Bu-"

Sangyeon memberhentikan kata-katanya setelah melihat Chanhee yang tiba-tiba menitikkan air matanya. Kemudian memeluk Jacob dan menangis dalam pelukannya.

"Kenapa Younghoon dan Changmin masih membelanya setelah tau kekuatanku dimanipulasi olehnya..? Apa aku bukan apa-apa lagi bagi mereka? Apa mereka menganggapku penipu? Kenapa?!" Chanhee menarik-narik baju Jacob. Menangis sekenanya di sana.

Jacob hanya bisa mengusap punggung Chanhee agar ia bisa lebih tenang.

Chanhee sudah bersahabat dengan Changmin saat masih kecil. Rumah mereka sama-sama di perbatasan daerah peri dan penyihir. Jadi mudah saja bagi mereka untuk bertemu.

Bahkan Younghoon ditemukan oleh mereka berdua. Dan karena di tempat Chanhee tak boleh memelihara apapun, jadi Changmin yang selalu membawa Younghoon kemana-mana. Saat Younghoon matipun, ide Chanhee untuk menghidupkannya kembali dengan kekuatan turunan milik Changmin. Tentu saja berhasil. Karna Chanhee juga membantunya menyalurkan energi. Dengan begitu Changmin juga bisa selamat.

"Tak apa.. suatu saat mereka akan sadar.." ujar Jacob menenangkan.

Chanhee kemudian bangkit dan mengusap airmatanya, "apa aku harus bertanya pada mereka?"

Semuanya hanya diam dan mulai menatap Chanhee, "apa alasan mereka memihak pada Sunwoo?" Lanjut Chanhee. Yang dilanjutkan dengan petikan jari dari Sangyeon.

"Bisa. Dengan begitu. Kita bisa menggabungkan argumen supaya menangkap pelakunya dengan cepat bukan?!" Ujar Sangyeon.

"Aku berharap Hyunjae ditemukan dalam keadaan selamat.."

Seluruhnya diam. Menundukkan kepala dengan raut sedih. Tentu saja gelisah. Kalaupun pelakunya ditemukan, tapi jika Hyunjae tak baik-baik saja. Sama saja bukan?

"Kita semua berharap begitu..

○●○

"Oh, jadi begitu?"

-4 || •°•THE BOYZ•°•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang