Haii balek lagi, mwehehehee...
Lama banget sumpah, soalnya aku lupa ceritanya begimana 😭😭"Sedang apa kau disini?"
Sorot cahaya senter berhasil menyilaukan seorang pemuda yang sedang mengotak-atik kunci pintu ruang perpustakaan.
"Kau takkan bisa melakukannya."
"Oi, Cha Eunwoo.."
"Bagaimana, Kim Sunwoo?"
"Kau pasti penasaran."
Eunwoo menaikkan satu alisnya, "pertanyaan retorik bukan?!"
Sunwoo menoleh. Menatap makhluk yang lebih tua dan tersenyum miring, "mau mencari tau bersama?!"
Eunwoo terkekeh singkat dan mendekatkan dirinya ke arah pintu perpustakaan, "kemarilah.." Eunwoo menarik tangan Sunwoo. Padahal pintunya belum terbuka. Masih sama seperti sebelumnya. Namun Eunwoo tetap menarik Sunwoo maju menembus pintu perpustakaan.
Sunwoo masih terdiam. Berpeluh-peluh dirinya mencoba membobol pintu. Dengan Eunwoo bersamanya, tanpa membukanya pun kau bisa masuk ke dalam perpustakaan.
Eunwoo menatap Sunwoo dengan tatapan puas, "tak perlu termangun begitu, aku tau kau kaget."
Sunwoo terkekeh singkat, "tidak juga. Aku hanya merasa usahaku sedari tadi sia-sia.. terima kasih."
"Haha.. Baiklah, sama-sama," balas Eunwoo yang lalu nampak melihat sekitar ruangan perpustakaan saat ini, "butuh ruang privasi?" Tanya Eunwoo pada Sunwoo.
"Kau bertanya?!"
●○●
Seungmin berjalan di sekitar taman belakang kamar. Matanya terus menerawang pada satu arah. Terkadang matanya pergi menatap arah lain supaya tak terlihat mencurigakan.
Pukul 01.37.
Seungmin akhirnya duduk pada salah satu bangku taman. Ia membuka mobile phonenya. Membuka sebuah aplikasi memunculkan layar yang menampakkan sebuah tempat pada salah satu ruangan di sekolahannya dalam bentuk hologram.
Seungmin memperbesar layarnya. Hingga jelas terlihat dua laki-laki yang sedang membuka-buka sebuah buku yang tak terlihat tulisannya.
Dengan analog pada layarnya, ia mengarahkan hingga terlihat isi buku yang sedang keduanya buka.
"Kosong?"
Seungmin menyipitkan matanya. Namun yang ia lihat benar-benar hanya sebuah kertas kosong.
"Oh, dia mengeluarkan sesuatu," gumam Seungmin dan mencoba memperjelas kembali yang ada di tangan Sunwoo.
Buku yang sama seperti yang habis mereka buka.
"Buku apa itu?"
Terlihat dua makhluk disana mulai membuka buku tersebut. Dan persis seperti buku sebelumnya.
Kosong.
Anehnya, keduanya nampak terkejut melihat buku satunya lagi itu kosong. Padahal itukan buku yang sama. Jadi, buku apa itu sebenarnya?!
Deg..
Tubuh Seungmin tak bisa bergerak. Ada sihir yang menahannya dari belakang. Sayangnya, Seungmin tak bisa melihat siapa yang melakukannya.
"Apa yang sedang kau lakukan?"
Dari suaranya, Seungmin sepertinya tau siapa yang berada di balik punggungnya. Tapi dari caranya berbicara, dingin dan menusuk. Membuat Seungmin ragu dengan si pemilik suara.
Tiba-tiba saja mobile phone Seungmin melayang. Masih menampakkan dua makhluk disana.
"Kau menguntit mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
-4 || •°•THE BOYZ•°•
Fanfickisah fantasi tentang kelas -4. kelas terkutuk. tentu saja bagi makhluk mistis, kedatangan manusia untuk pertama kalinya bisa saja menjadi sebuah kebetulan belaka. tapi bagaimana dengan kedua kalinya? -the boyz fanfict -baku o semi baku, tgt -ignore...