8.01

46 10 7
                                    

Haihai..
Aku baru sadar.

Kemarin ceritanya agak sedikit aneh. Mungkin karna buru-buru ya.. jadi bahasanya kayak lain dan terlalu cepet. Ya.. bagus sih kalo cepet, aku juga maunya ini cerita dipercepat aja. Jadi maaf ya kalo ada yang aneh, kasi tau aku aja.. 👌🏻

••

"Eric.."

Tak ada jawaban.

Yang dipanggil terlalu asik bermain video game. Membuat sang pemanggil geram sendiri melihatnya.

"ERIC..!" Seru Sunwoo yang masih belum digubris sama sekali. Akhirnya ia pun mendekatkan bibirnya pada telinga Eric. Berniat membisikinya.

"Eric.. aku tau dimana Hyunjae-"

"Kau tau?!"

Tiba-tiba saja Eric menoleh. Membuat keduanya saling bertatapan dengan jarak yang tidak banyak.

Sunwoo pun mendorong Eric karena panik, "kedeketan woi!"

Eric yang terjungkal karena didorong Sunwoo hanya berdecak dan memutar bola matanya.

"Ya ya.. jadi.. Hyunjae hyung dimana?" Tanya Eric cepat.

Sunwoo melihat sekeliling sebelum akhirnya menjawab, "dirumah Hyoonjoon-ssi"

Eric menaikkan satu alisnya. Wajahnya seperti keheranan begitu, "bagaimana bisa Hyoonjoon yang membawanya? Dia kan sudah keluar.."

"Younghoon-ssi yang membawa Hyunjae-ssi kesana. Malam itu, Younghoon-ssi tak sengaja menemukan Hyunjae-ssi yang sudah sekarat di kamar. Jadi ia membawanya ke tempat Hyoonjoon-ssi agar bisa ditangani lebih lanjut dan lebih efektif.." jelas Sunwoo.

Eric pun manggut-manggut, "kenapa Younghoon nggak kasi tau aku ya?"

"Dia lupa. Soalnya masih ngurusin Chanhee-ssi sama Changmin-ssi yang tengkar sama mereka."

"Ohh.." lagi-lagi Eric manggut-manggut.

"Kata Younghoon-ssi kalo mau ke tempat Hyoonjoon-ssi ngomong aja."

"Ya.. besok kita kesana."

"Besok?!"

"Iyalah, besok.. kapan lagi?"

Sunwoo mengangguk, "oke.."

"Kamu nggak usah ikut."

"Kenapa?!"

"Jaga Juyeon hyung.."

Terdengar suara decakan dari Sunwoo. Yang tak lama, terdapat suara ketukan pintu dari luar. Membuat atensi keduanya teralihkan pada pintu kamarnya.

"Siapa?" Tanya Sunwoo.

"Entah.. coba buka!"

Akhirnya Sunwoo yang bangkit dan berjalan untuk membukakan pintu. Dan ternyata itu adalah Seungmin. Jujur saja, Sunwoo terkejut dengan kedatangan Seungmin yang sama sekali tidak pernah mendatangi kamar ini.

"Oh, Sunwoo? Apa ada Eric di dalam?" Tanya Seungmin sedikit memiringkan kepalanya agar terlihat dalam kamar yang tertutup oleh tubuh Sunwoo.

"Ng.. ada.." jawab Sunwoo yang tanpa mengatakannya pun Seungmin tetap akan tau. Karna Eric tiba-tiba ikut mendekati pintu dan menghampiri Seungmin di sana.

"Seungmin!" Sapa Eric. Tubuh kecilnya nyempil melewati Sunwoo yang menghalangi space untuk lewat.

Mereka tak mengatakan apapun. Hanya dengan gerakan mata, mereka sudah mengerti maksud satu sama lain. Kemudian Eric menoleh pada Sunwoo.

"Ng.. Sunwoo.. aku ngomongin sesuatu dulu sama Seungmin ya.."

Dibalas sebuah anggukan oleh Sunwoo. Barulah kedua makhluk itu pergi darisana entah kemana.

-4 || •°•THE BOYZ•°•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang