sekedar FYI sebelum kita mulai lagi,
ini sekedar gambaran urutan bangku kelas 2-4(yah, gitu deh intinya..)
dah gitu aja,
SELAMAT MEMBACA !!•
•
Bel pulang sekolah telah berbunyi. Membuat Bu Yoona menghentikan kegiatan mengajarnya, "baiklah anak-anak.. sampai disini dulu materi kita hari ini. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya."
"Yayy.. Aku akan pergi ke arcade!" Seru Eric yang sudah selesai membereskan barang-barangnya sedaritadi. Siap untuk pergi dari kelas.
"Eits.. jangan ada yang pulang dulu! Ada pengumuman dari OSIS," Seru Chanhee. Menjadikan seluruh perhatian di kelas tertuju ke arahnya.
"Awas saja kalau nggak jelas!" Keluh Changmin kemudian.
Chanhee menoleh dan memelotot ke arah Changmin, "tenang saja, ini takkan lama jika kalian menyimak dengan baik."
Chanhee berdiri di depan kelas tepat setelah bu Yoona keluar. Seisi kelas mendengarkan. Tak ingin membuang-buang waktu.
"Untuk mempersingkat waktu, jadi.. untuk memperingati hari ulang tahun S'Vire yang berlangsung 2 minggu yang akan datang, akan ada acara dengan panitia utamanya adalah OSIS." Jelas Chanhee tanpa basa-basi.
"Nanti satu minggu sebelum ulang tahunnya, di pagi hari akan diadakan pembukaan. Dengan penampilan dari perwakilan masing-masing kelas satu orang. Dan nanti selama satu minggu akan diadakan bazar festival masing-masing kelas...
Dan tepat saat hari-h, akan diadakan lomba penampilan setiap kelas. Jadi.. kita harus mempersiapkannya dari sekarang, ada yang ingin ditanyakan?" Jelas Chanhee yang sudah mencoba untuk menyingkat sebisanya.
Jacob mengangkat tangan. Dan ditanggapi oleh Chanhee "apa sekarang kita akan membahas penampilan kita nantinya?" Tanya Jacob.
"Terserah, kalian mau membahasnya kapan bukan urusanku. OSIS tidak ikut penampilan kelas," jawab Chanhee seadanya.
"Penampilannya terserah kan?! Tak ada ketentuan apapun lagi.." Tanya Sangyeon setelahnya.
"Tidak. Itu full terserah kalian."
"Drama saja. Kelas kita sangat ahli akan hal itu bukan?! Apalagi Hyunjae, sangat cocok dengan tokoh ngebadut.." celetuk Eric.
"Haa? Kau menggunakan namaku untuk sesuatu yang lebih cocok denganmu.." balas Hyunjae.
"Haha.. Hyunjae benar Eric. Kau lebih cocok ketimbang dia," Haknyeon membela Hyunjae.
"Hmpp.. kenapa kau juga membela Hyunjae?! Hei, Chanhee.. sudahi saja ini, sekarang juga !!" Seru Eric pada Chanhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
-4 || •°•THE BOYZ•°•
Fiksi Penggemarkisah fantasi tentang kelas -4. kelas terkutuk. tentu saja bagi makhluk mistis, kedatangan manusia untuk pertama kalinya bisa saja menjadi sebuah kebetulan belaka. tapi bagaimana dengan kedua kalinya? -the boyz fanfict -baku o semi baku, tgt -ignore...