Haloww.. Ini masi ada yang baca ga ya??
Karena sudah tidak terlalu sibuk, jadi aku mau ngelanjutin. Tapi kok akunya malah lupa-inget gitu.. Jadi maaf yaa kalo ini agak mbruwet. Dah lama banget ni ga nulis..
"Ji Changmin.."
"Hadir."
"Dimana hantu piaraanmu?"
Semua mata langsung tertuju pada Ji Changmin yang sedang membaca buku di tempat duduknya. Mendengar itu, Changmin segera menoleh ke arah bangku Younghoon.
"Sedang regenerasi?" Jawab Changmin seadanya.
Pak Yoon. Guru yang sedang mengajar di kelas XI-4 sedang mengabsen muridnya satu persatu.
3.
Ada tiga makhluk yang tak masuk hari ini.
Lee Jaehyun.
Kim Younghoon.
Eric Sohn.
"Eric membolos?" Tanya Pak Yoon setelah menyadari ketidakhadiran Eric disana.
"Nggak mungkin.."
"Apa? Lee Juyeon?"
Juyeon segera menyadari panggilan gurunya tersebut. Ia sehabis bergumam tanpa ia sadari. Tapi hanya terdengar samar di telinga yang lain.
"Aku berbicara sesuatu?" Tanya Juyeon dengan tampang polosnya.
"Pffttt.."
Pak Yoon menghela nafas, "baiklah.. kita langsung lanjut ke pelajaran saja."
"Eric sedang bertapa," tiba-tiba Chanhee mengangkat tangan dan berseru.
Atensi seisi kelas pun tertuju pada Chanhee.
"Aku baru ingat, dia ijin ke aku kalau kekuatannya agak kurang stabil. Sepertinya dia makan kacang kemarin. Dia kan alergi kacang. Jadi sekarang dia sedang... bermeditasi?" Jelas Chanhee. Yang diikuti helaan nafas dari Pak Yoon.
"Baiklah. Kita mulai pelajarannya. Tidak ada lagi yang menyela."
○●○
"Jadi daritadi kau diam saja karna sedang memikirkan alasan untukku?!"
"Mau bagaimana lagi, yang dipikiran pertamaku malah seragammu hilang dan kau sudah tidak mood untuk berangkat sekolah."
"Pffttt.."
"Ah.. pantas saja aku merasa ada yang aneh.."
Sunwoo menatap pada dua makhluk yang sedang mengobrol di kantin yang terbiasa ramai pada jam istirahat seperti ini.
"Kalian memisahkan diri dari rombongan biasanya. Hanya mengobrol berdua. Yang lain mungkin berfikir bahwa kalian memang sedang ingin mengobrol berdua as bestie. Good acting," Sunwoo tersenyum dan duduk diantara keduanya, "tak heran jika kalian menutupi ketidakhadiran Younghoon dan Eric. Jadi... apa rencana kalian?"
"Seungmin pasti memberitahumu."
Sunwoo mengangguk, "dia mencari kalian, tapi hanya bertemu denganku. Saat kita kembali, Changmin-ssi sudah tidak ada."
Bingung?
Biar kuperjelas.
Changmin saat ini adalah Eric. Dan Chanhee adalah Hyunjoon.
Changmin sedang dirawat di rumah Hyunjoon. Semalam Eric menemukan Changmin sudah tergeletak di tepi taman belakang sekolah. Jadi ia membawanya kesana.
Chanhee sebagai peri yang memiliki ilmu lebih mengenai perawatan jadi ia yang merawat Changmin dan Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
-4 || •°•THE BOYZ•°•
Fanfictionkisah fantasi tentang kelas -4. kelas terkutuk. tentu saja bagi makhluk mistis, kedatangan manusia untuk pertama kalinya bisa saja menjadi sebuah kebetulan belaka. tapi bagaimana dengan kedua kalinya? -the boyz fanfict -baku o semi baku, tgt -ignore...