Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●#Y/n POV#
Pagi tepatnya sih subuh*
Semua orang yang berada di sana masih tidur, tidak ada satupun yang membuka matanya karena kejadian kemarin yang sebagian telah menghabiskan tenaga mereka.DOR!!
Aku tersentak dari tidurku karena bunyi satu tembakan itu sudah membuatku terbangun.
"Apa, bunyi tembakan?" Aku langsung duduk dengan masih sebagian badan ditutupi selimut.
Aku menoleh ke samping kanan dan kiri. Terdapat rekan-rekanku masih berada di alam bawah sadarnya. Dan aku pun melihat ke bawah....terlihat seorang Jungkook sedang tertidur pulas di samping alas tidurku?!!! Walaupun alas tidur kami beda, akan tetapi Jungkook tidur di dekatku!!! Jantungku berdebar.
"Aneh ga sih, seorang Jungkook yang takut sama yeoja itu kini sedang berdekatan dengan aku, yang termasuk yeoja itu sendiri(?)"
"Bodoh, yang kali ini beda. Dia dekat denganku karenaaaa....." Aku ngeblush. Tidak melanjutkan perkataan lagi.
"Hmm....sudahlah....aku mau buang air, di mana ya letak toiletnya?" Aku celingak-celinguk mencari keberadaan toilet.
Aku berdiri, dan berjalan ke arah pintu.
"Mungkin pintu ini mengarah ruangan lain."
Aku memutar knop pintu itu ke bawah.
"Wah....lorong ini luas sekali." Aku terkagum.
Lorongnya sepi, seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan:v
"Cah....niatku sekarang ke toilet." Aku menggeleng-geleng kepala.
Aku mengambil jalur kiri, entah kenapa lorong kiri itu membuatku penasaran.
"Nah....itu toilet kan?" Aku melihat salah satu pintu yang bertuliskan toilet.
Aku berjalan ke arah pintu itu, rasanya ingin cepat-cepat menjawab panggilan alam lalu kembali ke tempat teman-teman.
Di arah belakangku, aku merasa ada yang berjalan ke arahku. Lalu aku otomatis menoleh ke belakang, mendapati....
Goaaaaarrrrrrrr aaarrrerggghggg
Zombie itu ingin menyerangku, tetapi kalah cepat karena aku lebih dulu menghindar darinya.
"Woahhh....di mana dia bisa masuk?!!" Aku menahan kepala zombie itu yang menggertak-gertakkan giginya.
Aku tidak sengaja melihat ke samping. Akhirnya aku tau.
"Oohh...ternyata kau bisa masuk gara-gara melalui jendela kaca pecah ini ya."
"Pintar juga...." Gumamku.
Aku yang tidak sadar tujuanku ini adalah ke toilet.
"Anj....udah kebelet nih, udah di ujung sat."
"Sekarang fokus untuk menghadapi makhluk ini dulu!!"
"Mana senjata gak ku bawa lagi." Lanjutku.
"Haruskah aku menggunakan cara lama?"
Cara lama = Bela diri.
"Peduli setan!! Aku ingin ke toilet aja susahnya minta ampun." Aku melayangkan satu tendangan ke arah kepala zombie
Author : "Loh? Kok ngamokk?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
General Fiction[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...