Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●Hihihi, karena sekarang masih edisi lebaran, Saya kasih deh bonus 1 chapter lagi😁👌
"Y/n, udah tau kan kamar Suga hyung? Haisshh kenapa kau bodoh sih, malah jalan duluan tadi." Jungkook, sedang memasang baju kaos berwarna putih polos dengan handuk di letakkan di atas bahu.
"Samperin aja deh."
Tok
Tok
Tok~Tidak ada yang menyahut.
"Apa dia tersesat? Tapi...." Jungkook, sambil membuka pintu kamar itu.
Ceklek~
"Kamarnya tidak di kunci, mungkin dia memang tersesat. Tapi....entah kenapa pikiranku ingin masuk ke dalam kamar ini." Jungkook, memasuki kamar Suga.
"Lah? Mana ni anak?" Jungkook, melihat sekeliling tidak ada tanda-tanda keberadaan Y/n.
"Coba cek kamar mandi deh." Jungkook, menghampiri kamar mandi.
Dan dia pun mendekatkan telinganya ke pintu kamar mandi, hening, Jungkook tidak mendengar adanya suara shower air yang mengalir dan lainnya.
Dan dia pun mencoba membuka pintu kamar mandi itu.
Ceklek~
Terbuka.
Sungguh Jungkook tidak percaya apa yang dia lihat sekarang ini. Untung saja Y/n berada di dalam bathtub jadi dia tidak melihat tubuh Y/n di air.
"Ha?!" Jungkook melotot, sambil menutup kembali pintu kamar mandi dengan perasaan bercampur aduk dan pipi memerah.
"Huft" Jungkook, menghela nafas dan mengusap dadanya.
"Untung saja dia tidak sadar keberadaanku....mungkin dia sedang tertidur." Jungkook, senyum tertekan😭
"Eh? Apa dia sudah lama di sana? Itu gak baik loh buat kesehatannya."
Dan dia pun masuk lagi. Juga menghampiri Y/n.
"Y/n? Kau sudah lama di dalam, ayo waktunya kita makan malam."
"Kau demam? Nah kan pantas saja air nya saja dingin. Kenapa tidak mengaturnya ke air panas sih." Jungkook, meletakkan tangan di dahi Y/n dan tangan satu lagi di dahinya sendiri.
Y/n gak merespon.
"Gimana caranya memindahkan dia ke tempat tidur?" Gumamnya, sambil menggigit kuku jari bingung.
"Astaga.....kenapa cuman aku yang berada di sini!!!" Paniknya.
"Gimana, gimana, gimana." Jungkook, berpikir sambil jalan maju mundur terus.
Dan kemudian berhenti.
"Apa aku harus menggendongnya dalam keadaan begini?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
Ficção Geral[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...