CHAPTER : 24

236 68 0
                                    

Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡



"Kapan?" Eggy.

"Sekarang aja? Sebelum aku berubah pikiran." Y/n.

Semuanya saling menatap satu sama lain lalu mengangguk.

Setelah makan, mereka langsung bersiap-siap meninggalkan Kota Seoul.

Mereka sudah berada di dalam mobil sport hitam itu.

"Jung, apa kita tak mengganti mobil dulu? Mobil ini kurasa tidak layak di kendarai lagi." Y/n.

Memang, mobilnya sudah habis penyok dan goresan karena tabrak-menabrak terus🗿.

"Di mana kita mencari mobilnya yang muat segini?" Jungkook, yang mengendarai.

"Itu, kurasa muat. Mobilnya sama dengan yang ini." Y/n, menunjuk salah satu mobil yang sama persis dengan mobil ini akan tetapi mobil sport itu berwarna abu-abu dan bannya lebih tinggi, tebal dari pada mobil yang mereka pakai sekarang.

Mereka pun keluar dari mobil lama ke mobil baru.

Jungkook kembali mengambil kendali supir, Eggy yang depan bersama Jungkook. Agatha, Bomi, dan Areum di tengah. Y/n, Athan, Yohan dan River di belakang.

"Di depan ada para zombie, jadi bersiaplah kita akan menabrak." Eggy, menoleh ke belakang.

Mereka yang ada di belakang cuman mengangguk.

"Bomi." Agatha, sambil peluk Bomi erat-erat.

Y/n berpelukan dengan River. Athan, Areum, Eggy, Yohan bergantung erat pada handle pegangan atas. Oh jangan lupakan, sabuk pengaman untuk semua orang.

GOOOOOOOOAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGRRRR!!!!!

Brakkk!!
Brakkkk!

Dentuman/hantaman para zombie mengenai mobil. Kaca mobil pecah, terdapat darah zombie itu muncrat ke wajah Jungkook. Jadi terlihat...keren( ͡❛ ᴗ ͡❛)🙏

Beberapa kali mobil terlonjak.

"Oh! Jungkook!" Yohan.

"Putar kembali mobilnya." Yohan.

Mereka semua menatap Yohan.

"Ha?! Apa kau gila? Kau mau membuat kita semua kehilangan nyawa?!" Agatha.

"Ani! Aku tahu jalan pintas keluar dari Seoul." Yohan.

"Apa? Maksudmu itu kita lewatin jalan pintas tersebut?" Areum.

Yohan mengangguk.

"Oh begitu, kita ikutin omongan Yohan saja. Aku setuju dengan Yohan." Eggy.

"Egg?! Lu juga menyetujuinya?! Nggak! Gue nggak setuju!" Agatha, terkejut.

"Agatha...." Y/n, membujuk.

"Y/n, apa kamu gak lihat di belakang mobil kita sekarang ada zombie
mengejar!!" Agatha.

𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang