Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●Paginya*
Y/n berada di lantai dasar dimana terdapat rekan-rekannya sedang berada di meja makan.
Dia berjalan lurus tidak menghiraukan mereka yang sedang menyantap makanan yang di buat oleh Agatha dan Areum. Sial!! Biasanya kan Y/n yang memasak, tapi untuk sekarang sudah berbeda...toh di sini sudah ada beberapa yeoja bukan dia doang, jadi siapa saja boleh memasak dengan senang hati. Mereka, tiba-tiba saja menatapnya."Y/n, ayo kita makan bersama." Eggy.
Y/n berhenti jalan, lalu menatapi wajah mereka satu persatu dan tersenyum.
"Kalian duluan aja, nanti aku bisa kok makan sendiri. Aku belum lapar, selagi menunggu saatnya aku makan, aku memutuskan untuk berjalan-jalan di luar." Y/n dengan membawa satu senapan yang sudah terisi amunisinya.
Lalu dia melanjutkan jalannya menuju pintu.
"Dia, kenapa?" Batin Jungkook, bingung namun ekspresinya tetap biasa-biasa aja.
"Hadeh, ntuh anak kenapa dah?? Lagi dapet?" Athan.
Tidak ada satupun yang menyahut.
"Ini kok suasananya jadi berbeda." Batin Athan.
Areum menatap kepergian Y/n di sela-sela menyantap makanannya.
-
-
-
-"Aku, aku akan keluar mencari Y/n." Ucap Agatha, berdiri dari kursi tempat makannya saat selesai menghabiskan makanannya.
"Jangan! Di luar berbahaya Agatha! Kau tidak akan sanggup sendirian."
Eggy."Trus, apa bedanya juga dengan Y/n? Kalo Y/n bisa, maka gue juga bisakan?" Agatha, bersiap-siap.
"Tapi.....dia kan jago bertarung, kau tidak..." Gumam Eggy, setelah Agatha keluar dari mansion.
"Hadehh, anak bapak Danu."
/Skip/
"Haaahhh...." Y/n, mengeluarkan nafas berat.
"Sial."
"Sial."
"SIAL!!!" Gerutu Y/n, sambil menendang batu yang ada di jalan.
"Kenapa bisa jadi gini?" Y/n.
"Cuma mencari Hayan, sepertinya tidak ada yang peduli atas hilangnya Hayan kecuali Agatha. Dasar, tidak ada sifat manusiawinya ya?"
Krukkkk~~
"Duh....bisa-bisanya di saat seperti ini perutku berbunyi." Y/n, sambil memegang perutnya.
"Oh! Minimarket." Y/n, berhenti di depan minimarket.
Kring~~
Suara pintu minimarket."Suaranya, apakah terdengar oleh zombie di sini?" Y/n, berjaga-jaga menodong senapannya di depan.
"Kuharap tidak mengundang para zombie berdatangan di sini, pasti akan menyusahkan aku yang sendiri melawannya." Sambung Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
Ficción General[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...