CHAPTER : 09

453 93 1
                                    

Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡



Paginya*

"Y/n mana ya?" Jungkook, yang baru bangun tidur.

"Y/N?!!" Jungkook, udah panik duluan.

"Aku di sini Jung...." Y/n, yang duduk di belakang bagasi terbuka.

"Aku kira kau diculik oleh zombie genit." Jungkook, bercanda. Menoleh ke belakang.

"Ih janganlah." Y/n, terkekeh geli.

"Aku sedang membuat kimchi." Y/n, turun dari bagasi.

"Ha? Dengan apa?" Jungkook, beralih ke belakang bagasi.

Y/n berjongkok di jalan aspal.

"Aku memakai batu-batu besar dan menemukan korek api." Y/n, sedang menyusun batu-batu dibuat melingkar lalu menghidupkan api dengan beberapa sampah dan meletakkan panci kecil yang berisi kimchi instan di atas batu-batu itu sebagai tungku.

"Ooh."

"Mari kubantu."

"Anii....gwaenchana aku bisa sendiri, kamu duduk diam manis saja di dalam."

"Siap bos."

"Kkkkk."

"Oh ya Jung?"

"Nee?"

"Apa kau sudah menghubungi hyung-hyungmu kalo kau tak jadi pergi ke Daegu?"

Y/n sudah tau apa yang Jungkook sembunyikan, karena malam tadi dia sudah menceritakan semuanya kepada Y/n.

"Omo omo....aku lupa!!" Jungkook, mencari-cari hp nya di saku celananya.

"Haiishh anak ini."

"Y/n....hp kuhilang."

Degg!

"Jinjja?!!" Y/n, melotot.

"Trus ini gimana?" Y/n, menghampiri Jungkook.

"Mollayo."

"Kalo hp mu bagaimana?"

"H-hp ku baterainya habis semenjak di hotelku tempati dulu. Huh, kabel casnya aja di dalam koperku." Y/n, menunduk.

"Berarti selama ini kau belum menghubungi keluargamu?!" Jungkook, terkejut.

Y/n mengangguk-anggukkan kepala.

"Sesudah ini kita ke toko elektronik nee?" Jungkook, memakan kimchi.

"Baiklah."

Sesampainya di toko elektronik*

"Jung...kita ngapain di toko elektronik sih?" Y/n, jalan mengendap-endap di belakang Jungkook.

"Ssstt...." Jungkook, siap siaga di depan menuju ke dalam toko.

"Huhuhu....aku sudah menjadi perampok." Y/n, tangisan canda.

"Nah ini." Jungkook, memberikan sebuah powerbank di dalam lemari kaca toko itu dan tak lupa mengambil kabel casnya juga.

"Hmm? Oh jadi ini yang kau maksud."

Jungkook merolling bola mata malas.

"Kita harus segera pergi sebelum para zombie tau keberadaan kita...kajja!" Jungkook, menggenggam tangan Y/n.

𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang