Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●
"Y/nnn.....akhirnya kita ketemu...." Agatha."Eggy, Athan?" Y/n, melepas pelukan.
Orang berdua itu tersenyum.
"Kangen gue ga?" Y/n.
"Kangen njir....." Athan.
Y/n merentangkan tangan. Y/n, Agatha, Eggy dan Athan berpelukan bersama.
Mereka (Jungkook, Bomi, Yohan dan Areum) hanya cuman berdiam diri sambil menyaksikan persahabatan mereka. Awoakwok kasian.
"Oh ya....kalian ayo ke sini!!" Y/n, melepaskan pelukan kembali.
"Perkenalkan, ini teman-temanku di Indonesia. Dan ini para rekan gue yang ada di sini telah menemani gue selama ini." Y/n.
"Jeon Jungkook." Jungkook.
"Eggy Prayoga." Eggy.
Jungkook dan Eggy berjabat tangan.
"Nama ini...." Batin Eggy.
Jungkook tersenyum ke arah Eggy dan Eggy pun membalasnya juga.
"Ini Athan Ferdinan, panggil aja dia Athan." Y/n.
Athan tersenyum ke arah mereka sebagai tanda salam.
"Dan ini Cornelia Agatha."
"Ini Seo Yohan, Yoon Areum, dan si kecil ini Cha Bomi." Y/n, senyum.
/Skip/
Anggap aja perkenalan mereka dah selesai. Jungkook mengajak teman-teman Y/n untuk ke mansionnya.Di lantai dasar*
"Kata Yohan dan Areum kalian pernah menginap di tempat mereka ya?" Y/n, sambil menuangkan air satu persatu gelas.
"Oh benarkah??" Eggy, lupa.
"Iya keknya bro, gue masih ingat wajah mereka berdua." Athan, bergumam di sebelah Eggy.
"Wah pantas saja, aku kayak mengenal wajah kalian ternyata memang pernah nginap bersama...hahaha.....yang waktu itu terima kasih ya telah memberi tempat inap untuk kami walau hanya semalam." Agatha, dengan bahasa Inggris.
"Iya sama-sama." Areum, senyum.
"Eonnie temannya Y/n eonnie?" Bomi, memegang lutut Agatha.
Agatha gak mengerti bahasa bicaranya Bomi karena dia pake bahasa Korea.
"Dia ngomong kakak temannya kak Y/n? Gitu katanya." Y/n menerjemahkan.
"Oooohhh....iya Bomi." Agatha.
"Eonnie sangat cantik, tapi Y/n eonnie nomor satu." Bomi, sambil menunjukkan jarinya membentuk angka 1.
"Dia bilang apa lagi?" Agatha, membisik.
"Dia bilang, kamu itu cantik...tapi aku nomor 1 cantiknya." Y/n, terkekeh ngakak.
"Oalah.....gomawo Bomi kiyowo." Agatha, mengusap kepala Bomi gemas.
"Wahh....eonnie pandai bahasa Korea rupanya." Bomi, berbinar.
"Anii Bomi, eonnie itu cuman bisanya sedikit saja. " Ledek Y/n.
Agatha cuman menampilkan wajah tersenyum manis tapi di dalam hatinya memaki Y/n.
"Ya maap cantik." Y/n, menyenggol lengan Agatha.
"Yoi." Agatha.
______________________________________
●Eggy Prayoga
Umur : 23 tahun
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
Fiction générale[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...