Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●
/Skip/
Mereka berjalan kaki, tentu bodoh kalo pake mobil bisa jadi mengundang para mayat hidup berdatangan ke arah mereka."Kota Daegu tak kalah keren dari Seoul." Y/n.
"Lebih keren juga Kotaku, Busan." Jungkook.
"Ya ya."
"Aneh ga sih, para zombie gak keliatan dari tadi." Agatha.
"Yaa....kalo zombie ga ada harusnya bersyukur dong." Jawab Athan.
"Benar sih kata Agatha."
"Seharusnya udah dari tadi zombie udah tau keberadaan kita dengan penciumannya yang tajam ya gak?" Y/n menoleh pada Eggy.
Eggy mengangguk
"Betul."
Saat menyeberangi jalan, mereka mendengarkan sesuatu yang ramai mendekat.
Bruuuuummmmm!!!
Suara mobil dengan kecepatan tinggi mengarah kepada mereka.
"Wahh....ada mobil!! Apakah ingin menabrak kita?!!" Areum.
"AAAAAA....DI BELAKANG MOBIL SANA ADA ADA PULUHAN ZOMBIE DATANG!!!" Agatha, teriak histeris.
Sedangkan di tempat lain*
"HYUNG!!! LEBIH CEPAT DONG JALANNYA!!!" Ucap salah satu maknaenya.
"NEE!! HYUNG, APA KAU INGIN MEMBUNUH KAMI?!!" Maknae lainnya dengan heboh.
"Ck!! Diamlah Tae!!! Ini juga sudah full tau!!" Ucap hyungnya, Suga.
"Yoongi, tenangkan dirimu, dan fokuslah ke depan." Hyungnya yang lebih tua itu duduk di samping Suga yang menyetir, Jin.
"Kalian berdua!!! Duduklah!!! Jangan mengganggu hyung kalian yang sedang nyetir!!" RM.
Lalu mereka berdua menurut tidak mengeluarkan sepatah kata apa pun lagi.
"Semua akan baik-baik saja kalo kalian tenang." J-Hope.
"YOONGI!!! LIHATLAH KE DEPAN SANA!!" Jin, berteriak.
"Ada orang." Gumam Jimin, dengan terkejut.
"Hyung!!! Belok ke kanan!! Kau akan menabrak mereka!!!" V, panik menyembulkan kepalanya di tengah-tengah bangku sopir dan bangku penumpang depan.
"Tae!! Sudah kubilang duduklah di tempatmu duduk!!" RM, marah.
Author said : "Kalo dibayangin Namjoon marah kayaknya seram deh"😣
"Ck!!" V berdecih, lalu duduk kembali.
Jimin menyipitkan matanya walaupun matanya udah sipit (gak deng) fokus melihat ke arah orang yang sedang menyeberang itu.
"JUNGKOOK!!!!! ITU JUNGKOOK!!!!!" Jimin, menunjuk teriak.
Hyung yang lain ingin liat tunjukan Jimin itu gagal karena saat-saat itu Suga langsung membelok tajam ke arah jalan
kanan cuman bisa melihat gedung-gedung pencakar langit setelahnya.Balik lagi ke tempat Y/n dan teman-temannya*
"Orang itu apa-apaan?" Yohan, melongo.
Setelah melihat mobil itu, seketika mendadak membelok tajam ke kanan yang diikuti zombie di belakangnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
Ficção Geral[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...