Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●Jangan lupa votmen><♡
/Skip/
"Agatha!!!! BANGUN BEG*!!" Athan, masuk ke tenda Y/n dan Agatha.
"CK!! IYA!! IYA!!! INI AKU UDAH BERDIRI NIH." Agatha, nyatanya masih posisi berbaring dengan mata terpejam.
"BANGUN ANAK SETAN!! NGAWUR LU!!!" Athan.
Agatha membuka matanya perlahan.
"Eh....LU NGAPAIN DI SINI ASET!!" Agatha, teriak.
"Sialan, telinga gue mau budeg ini. Bisa pelanin suara lu enggak sih?!" Athan, menutup telinganya.
"Lu sih, main masuk-masuk aja di tenda cewek. Minta izin dulu kek." Agatha, kesal.
"Udah dari tadi anj, udah-udah....lu sebaiknya bangun dah, udah waktunya sarapan." Athan, keluar dari tenda.
"Kenapa nggak Y/n aja sih yang bangunin?!" Agatha, ucap agatha sendiri.
Tapi didengar oleh Athan di luar yang masih tidak jauh dari tendanya.
"Udah dari tadi Y/n yang bangunin elu!! Elu nya sih gak sadar. Y/n yang nyuruh gue buat bangunin lu! Lu tidur kayak mayat anjir. Udah cepet beg*, nanti habis tu makanan." Athan.
"Sialan, Aset!!!" Agatha, keluar dari tenda.
Athan tidak merespon dan lebih memilih tetap berjalan santai dengan satu tangan yang di masukkan ke saku celananya dan bersiul tak peduli.
"Njir, dicuekin." Gumam Agatha.
/Skip/
"Eh Agatha akhirnya bangun juga ni anak. Ketika aku bangunin gak nyaut, kalo dibangunin Athan kamu bangun. Cieee....ada apa ini?" Y/n, menggoda Agatha.
"Ishh....Y/n, kamu malah ninggalin aku di tenda sendiri dan si keledai ini." Agatha, sambil melirik ke arah Athan yang ingin duduk.
"Lah? Gue lagi, gue lagi." Athan.
"Kamunya sih, aku bangunin gak bangun-bangun. Yaa terpaksa, nyuruh Athan. Wkwk." Kekeh Y/n.
Agatha hanya mengerucutkan mulutnya tanda ngambek.
"Ppffttt....nenek lampir ngambek nih hayoo." Athan.
"Diam lu keledai!!" Agatha.
"Seperti biasa, mereka tiada hari tanpa bertengkar." Eggy.
Jungkook cuman ketawa kecil sambil menggeleng kepala.
Mereka duduk di lantai itu dengan di alaskan karpet kecil.
"Hmmm....ini enak." Suga, mengeluarkan suara.
"Yeah, perfect." Tae, dengan menunjukkan tangan seperti "👌"
"Kau, pandai sekali masak ya Y/n. Masakannya ga kalah enak dengan masakan Jin hyung." RM, dengan bahasa Korea.
"Hey!! Kau jangan remehkan masakanku yah. Masakanku tidak ada yang bisa menandinginya. Masakan worldwide handsomelah yang terenak di dunia." Jin, sambil memegang dadanya bangga.
"Kumat lagi kayaknya." Tae.
Jimin pun menyenggol lengan Tae.
"Ssttt." Jimin, yang berada di samping Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
Ficción General[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...