CHAPTER : 29

244 63 2
                                    

Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡



Mereka berdua pun melihat ke arah sumber suara itu terdapat Jimin yang berada di ambang pintu.

"Ha mwo?" Jungkook.

"Haa....Jungkook....ternyata kau di sini, pabo....acara minum-minumnya sudah selesai. Ayo kita kembali ke tenda." Jimin, masuk ke dalam kelas itu.

"Tapi hyung...aku...." Jungkook.

"Tak ada tapi-tapian, palli!!" Jimin, menyeret tangan Jungkook.

"Aku ingin sama Y/n." Jungkook dengan polosnya.

"Ha?" Ucap Y/n dan Jimin bersamaan.

Jimin menggeleng.

"Anii, kau mabuk Jung, nanti kau membuat kekacauan yang tidak-tidak. Oh ya, Y/n....apa tadi dia ada membuat kesalahan saat bersamamu? Kalo ada bilang, Jungkook kalau mabuk tak pernah menemui yeoja malam-malam begini. Aku takut dia melakukan sesuatu kepadamu." Jimin, sambil membopong Jungkook yang tak bertenaga.

"Hmm? Ti-tidak....dia tak ada macam-macam kok denganku. Tenang saja." Y/n, dengan tergesa-gesa menutup lehernya bekas kissmark dengan syal yang dia bawa.

"Dia hanya cerita-cerita hal yang random bersamaku. Hahaha dia cerewet ya pas mabuk." Y/n, mencoba untuk berbohong.

"Oh begitukah? Syukurlah kalo tak terjadi apa-apa."

Y/n tersenyum kikuk menanggapinya.

"Oh ya, sekarang sudah tengah malam. Sebaiknya kau juga kembali ke tendamu, Y/n. Kulihat Agatha juga mencarimu, dia mengira kau hilang seperti waktu itu."

"Oh? Nee."

"Kami duluan ya Y/n."

"Eh? Apa perluku bantu?" Y/n

"Anii, kau pasti lelah. Kembalilah ke tenda secepatnya. Jaljayo Y/n-ah." Jimin, lalu pergi dari sana dengan membopong Jungkook.

Lalu Y/n pun kembali ke tenda.

#Y/n POV#

Tengah malam*

Aku terbangun dari tidurku.

"Aduh, kebelet."

Aku melihat ke samping terdapat Agatha sedang tertidur pulas.

Dan juga menoleh pada River yang juga sedang tidur.

"Agatha....pssttt....Agatha!" Aku menggoyang-goyangkan tubuh Agatha.

"Eunghh?? Apaaa??" Agatha yang masih menutup mata.

"Temenin aku dong ke toilet luar."

"Hmm....iya-iya.."

"Cepetan issh!"

"Iya ini aku udah jalan oy." Agatha, dalam keadaan belum sadar. Dia bilang udah jalan, nyatanya masih berbaring:)

Bangs*t, teman gak ada akhlak.

"Dahlah aku sendiri aja, lihat aja kamu nanti pagi Agatha. Aku akan membalasmu." Aku pergi ke luar tenda.

Di luar bangunan tua itu*

Aku berjalan sendirian menuju toilet dengan membawa satu senter sebagai penerang jalan. Aku pun masuk ke toilet itu. Hanya itu toilet yang bersih:). Ketika aku keluar, ada seseorang berbaju hitam semua, aku tidak melihatnya dengan jelas. Dalam samar-samar aku melihat ternyata bukan orang yang kukenal melainkan orang asing.

𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang