Kalo ada kesalahan dan typo mohon di maafkan ok!
⚠️Ini berdasarkan karangan Author dan bukan nyata⚠️
Happy reading♡
●
●
●
●Kini sudah sore
Di hotel*Mereka baru saja sampai ke hotel tersebut setelah pencarian Hayan yang tak kunjung di temukan.
"Huh..." Y/n, duduk di sofa.
"Kau kenapa hmm?" Jungkook, yang ikut duduk di samping Y/n.
Y/n menggeleng tanda tidak ada.
"Apa kau punya chingu sebelum member BTS yang lainnya?"
Sebenarnya Jungkook kaget, mengapa Y/n menanyakan hal masa lalu nya. Tapi dia mencoba bersikap biasa saja.
"Ada, dulu sekali."
"Siapa namanya?"
"Lee Whoojon."
"Tapi, dia sudah tiada."
"Aahh...mianhae, seharusnya aku tidak menanyakan itu dari awal." Y/n, merasa bersalah.
"Aah...gwaenchana, aku sudah mengikhlasannya kok." Jungkook, tersenyum.
"Dia ditabrak bus ketika menyeberang pulang dari sekolah- "
"Ooo....sudahlah jangan dibahas lagi." Y/n, beranjak dari sofa.
"Mau kemana?"
"Tidak kemana-mana kok, cuman ke dapur doang." Y/n, melanjutkan langkah ke dapur.
Drrrrtttt~
Suara getaran hp"Oh...hyung?" Jungkook, melihat nama yang tertera di hp nya.
Di dalam telepon*
"Yeoboseyo J-Hope hyung."
"Jeykey....kau dari mana saja?! Aku dari tadi menghubungimu tapi kau belum meresponnya juga. Sampai-sampai semua member dan staff menghubungimu tadi bahkan manager! Aku khawatir sama kamu....haisshhh." J-Hope, khawatir.
"Eoh benarkah?" Jungkook, polos.
"Mianhae hyung, tadi aku dan Y/n pergi keluar cari makanan. Bahan makanan di hotel ini habis."
"Dan juga, handphone kumatikan tadi."
"Oh ya! Dari semalam kalian tidak memberitahuku, kalian berada di mana sekarang?"
"Kami di Pulau Jeju." J-Hope.
"Mwo? Pulau Jeju!? Terus yang lain mana?"
Jauh banget dari Seoul.
"Yang lain lagi latihan."
"Latihan?" Jungkook, bingung.
"Latihan membela diri, supaya kami juga kuat sepertimu" J-Hope, sedikit memuji Jungkook.
"Ooh....tapi, kalian tidak akan menandingiku hyung kkk." Kekehan Jungkook.
"Astaga, dasar kau sombong sekali." Kekeh J-Hope.
"Oh ya! Kami akan kembali ke sana besok malam." J-Hope, santai.
"Mwo?! Kuingatkan kalian jangan ke sini."
"Wae?"
"Seoul bertambah parah. Sepertinya tingkat kebahayaannya sudah meningkat. Sejauh ini kami tidak menemukan siapapun yang masih hidup."
"Annyeong Kookie." Jin, merampas hp milik J-Hope.
"Eoh....Jin hyung, apakah benar kalian akan ke sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 𝗭 (Y/n)
Fiction générale[COMPLETE] Bagaimana manusia bertahan hidup dari kejaran zombie hingga kebrutalan para mayat hidup saat memburu manusia? Mendengar kata zombie sepertinya hanya dapat terjadi di cerita fiksi dan film saja. Akan tetapi tidak di negara ini, yang baru-b...