Puisi dan kamu

225 42 109
                                    


Happy reading.
Don't forget to leave vote n comment guys. Thank you.

🧡

____

"Jika semesta tak mempertemukan kembali denganmu, setidaknya jejakmu masih selalu hadir dalam tulisanku." ~Wawa

Lamanya waktu belum tentu dapat menentukan penilaian seseorang itu baik atau tidak baik. Tapi tidak bagiku jika itu tentang dirimu, tidak butuh waktu lama meyakinkan hatiku untuk mengatakan bahwa kamu itu luar biasa baik. Mungkin rasa percaya diri ini lebih tinggi untuk sesuatu hal tentangmu.

Bayangkan saja, tidak mungkin pertemuan yang hanya sebentar bisa menjadikan cerita yang begitu panjang. Unik bukan?

Mungkin kisah antara aku dan kamu akan selalu menjadi sebuah cerita, bahkan cerita yang paling indah dalam hidupku. Bagaimana denganmu? Mungkinkah sama, ataukah malah sebaliknya? Tapi aku juga tidak akan peduli jika kisah ini menjadi terbalik seperti apa yang kurasakan.

Tentangmu adalah sebuah cerita panjang yang akan selalu menarik untuk diceritakan pada kertas ini.

Aku hanya ingin menghias kertas yang terlihat pucat pasi dengan mengisi tulisan tentangmu agar ia tidak terlihat sepi.

Aku hanya ingin menyatukan sebuah keindahan. Aku tidak ingin melihat kertas-kertas yang kumiliki hanya tersusun rapi tanpa ada keberadaan tentangmu tertulis didalamnya.

Puisi. Adalah salah satu caraku dalam mengekspresikan kekagumanku tentang kehadiranmu untuk segala hal yang pernah menyinggahiku.

Ini adalah sebuah kejujuran jika segala hal tentangmu begitu menarik untukku merangkai kata-kata.

Begitu banyak hal yang ingin aku ungkapkan melalui kata-kata ini untukmu. Ini adalah sebuah ruang, dimana telah memberiku kesempatan dalam melenturkan anganku tentangmu untuk sebuah arti kedamaian dalam hati kecilku.

____

Bintang...
Berilah cahaya indahmu selalu untukku, agar aku dapat terus menarikan jemariku untuknya.

Bintang...
Dua hal indah, pemiliknya hanya kamu dan dia.

Bintang...
Apa hanya dia yang menarik untuk selalu kuceritakan padamu?

Bintang...
Mengapa sesuatu yang indah hanya tentang dirinya?

Bintang...
Mungkinkah ada hal yang istimewa dibalik ini semua?

Bintang...
Kisah cinta yang paling menarik untuk diceritakan hanya saat bersamanya.

___

Coretan puisi

By. Wawa

Ini adalah caraku
Dalam mengekspresikan tentang dirimu
Tentang seseorang yang hadir memberikan cinta untukku
Coretan-coretan puisi ini adalah sebuah bentuk dalam mengartikan sebuah kehadiranmu

Begitu banyak kesan menarik yang bisa membuat tersenyum
Banyak hal yang selalu ingin ku tuliskan
Sebab kamu adalah pemilik segala hal itu

Tentang penghuni nyata yang selalu betah tak terbantah

Tentangmu, kuingin menciptakan beribu puisi indah
Atas segala keresahan hati yang gundah
Kamu jangan pernah marah
Ini adalah suasana hati yang menyenangkan tentangmu

Segala hal yang tak pernah bosan
Akan selalu panjang untuk menceritakan tentangmu
Ini adalah kisahmu
Tentang sepenggal pertemuan itu

22.37 Wib
Riau||10 Juli 2022

***

Aku ingin mengisahkan semua tentangmu. Tentang saat aku merasa menjadi perempuan teristimewa di hatimu. Tentang dunia dimana kehadiranku memenuhi segala pikiranmu.

"Sebuah luapan rasa untuk sebuah kenyamanan yang pernah ada."

____

Wawa||Siak, Riau, 12 Juli 2022


Thank you

💛
wawa551

𝔸𝕜𝕦, 𝕂𝕒𝕞𝕦, 𝔻𝕒𝕟 𝔹𝕚𝕟𝕥𝕒𝕟𝕘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang