Hai kamu yang baca, jangan lupa tinggalin votmen banyak-banyak ya... Pake ikhlas tapi😁
Happy reading
***Sempat terlintas di pikiranku untuk menulis sebuah surat dan aku berharap akan sampai padamu.
________________
To: Hati yang dirindu
Dear you,
Hai hati... Kamu apa kabar?
Gimana perasaan kamu dapet surat ini?
Aku harap kamu selalu dalam keadaan baik seperti yang selalu kuinginkan. Dan senang menerima surat dariku.
Kamu merasa ada perasaan yang aneh nggak?
Aku ada, tapi aku nggak ngerti apa itu.
Aku kesulitan mengaturnya. Bayangmu telah memenuhi segala isi pikiranku.Sumpah aku nggak paham.
Apa ini yang namanya cinta dalam rindu? Kasih tau aku?
Aku cuma mau tau itu.Kamu tau? Rasanya aku ingin terus mendengar kata-kata terakhir kita berjumpa.
Ingat?
Hmmm... Maafkan aku yang terlalu jujur atau malah kelewat nggak sopan.
Eh iya kamu udah makan?
Selera makanku buruk, aku belum bisa bener-bener menerima makanan di sini. Dasar orang kampung ya di kasih makanan enak-enak malah sukanya mie instant, hehehe...
Aku selalu ingin pulang. Aku nggak betah di sini. Hmmm...
Btw,
Gimana sekolahnya? Nggak boleh males-males belajar ya? Aku nggak mau tau pokoknya kamu harus semangat!! Jangan jadikan kehadiranku sebagai pengaruh buruk dalam belajarmu.
Jadikan aku penyemangat mu meski hanya sebatas dalam angan saat ini.
Kata-kata itu sebenernya pengingat untuk diri ini kok, tapi jika kamu dengar, tentunya aku juga senang.
Eh udahan dulu ya, lain waktu kita sambung. Kepanjangan nulis kasihan yang bawa suratnya nanti keberatan. (di kira huruf2 ini batu apa). Maafin author ya guys😂.
Ini ada puisi kalau suka boleh kamu baca, tapi kalau kamu tidak suka boleh gunakan tipe x untuk menutupinya.
***
RinduSaat jarak dan waktu mengelabuhi perasaanku
Ada sebuah rasa yang kian menggebu tidak menentu
Aku ingin melakukan sesuatu
Entah apa alasan itu, nyata aku tidak kunjung mampuMalam kian hening
Hati yang pilu terus saja meronta
Seolah ingin didengarkan oleh hatimu
Mata yang sembab kian sulit untuk memejamRindu...
Benarkah ini yang namanya rindu?
Persembahkanlah senyum terindahmu untukku
Jika benar ini rindu yang hadir di antara perasaan aku dan kamu***
Kamu baik-baik ya di sana, aku tau kamu pasti juga mau bilang agar aku jaga diri baik-baik. (Iya iya...)
Aku minta maaf ya kalau ada kata-kata yang buat ganggu tidur kamu nantinya.
Jika kamu punya rindu untukku, tataplah langit malam, lihat bintang-bintang itu. Cahayanya yang indah akan menenangkan mu. Sebab aku yang jauh di sini juga melakukan hal yang sama kala hati merindukanmu.
Di balik jarak dan waktu akan terukir cerita rindu tentang aku dan kamu.
Bye
~Hati yang merindu
_______________
Raguku lebih besar akan sampainya surat itu ketanganmu. Hingga aku memutuskan untuk mengurungkan niatku mengirimkan padamu, biarlah ia menjadi penghuni anganku.
Bersambung...
•••
Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan jejak bacanya.
Wawa || Riau, 31 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕜𝕦, 𝕂𝕒𝕞𝕦, 𝔻𝕒𝕟 𝔹𝕚𝕟𝕥𝕒𝕟𝕘
غير روائي~On going Pulih. Adalah satu kata yang dengan berat aku menyusunnya. Butuh waktu yang panjang untuk mampu berkata, jika aku dan waktu berdamai. Dengan masa lalu aku mendapat rangkaian kata yang mampu menyadarkan diri, bahwa tidak ada hal indah dan m...