Hai hai aku update...
Happy Reading..
Olivia keluar dari ruangan Mr. Lee dengan bibir tertarik di kedua sisinya, senang.
"Bagaimana rapatnya?" tanya Maddy harap harap cemas terlihat di raut wajahnya.
"Mr. Lee memberikan dananya, tenang saja." jawab Olivia dengan nafas lega.
"Ah syukurlah, aku kira butuhkan perjuangan lebih untuk kita tapi ternyata semudah itu. Mungkin karena kau teman dari Mr. De La Gardie."
"Ck." Olivia memutar bola matanya. Keduanya masih berbicara sambil berjalan tanpa melihat ke depan karena terlalu serius.
BUG!! Olivia menabrak tubuh seseorang sampai ia selangkah mundur dengan kepala menunduk
"Ah maafkan aku, aku tidak sengaja-" Mata biru Olivia terangkat saat tangannya mengusap keningnya yang sakit, ia melihat Theo De La Gardie berdiri tepat di hadapannya.
"Kau?"
"Ya ini aku." Sapa Theo.
"Sedang apa kau di sini?" tanya Olivia dengan wajah kaget.
"Melihat mu." Jawab Theo dengan kedua matanya yang melihat kearahnya.
"Maksduku, ada urusan apa kau di yayasan?"
"Aku tidak punya urusan di yayasan, aku hanya ingin bertemu denganmu." jawab Theo kembali membuat Olivia malu.
"ehem, Olivia, kalau begitu aku akan kembali ke ruang kerjaku." ujar Maddy sudut matanya melirik Theo.
"Tunggu, aku ikut!"
Tapi Maddy menahannya, "Tugasmu sudah dibereskan semua, sisanya biar aku selesaikan. Kau temani Mr. De La Gardie saja." saran Maddy sambil mengerling pada Theo. Hampir saja Maddy pingsan karena senyuman Theo yang manis. Untung dia bisa menahan diri.
"Maddy?" Theo memastikan teman Olivia yang dibalas anggukan oleh Maddy.
"Panggil aku Theo." Ujarnya terdengar akrab.
"Okay Theo, titip temanku ya." Maddy mengambil paksa kertas menumpuk berisi laporan dari tangan Olivia.
"Biar aku saja-"
"Tidak Maddy, kau sudah banyak kerjaan, biar aku saja."Olivia berusaha mengambil kembali laporannya. Tapi Maddy dengan cepat menahannya.
"Tidak! Sekarang kau cepat pergi Olivia, temanmu sudah menunggu." Perintah Maddy sambil berbalik agar tidak berdebat lagi dengan Olivia.
Tinggalah Olivia dan Theo ditambah pengawalnya yang setia.
Olivia dengan wajah lesu melihat kepergian Maddy, setelah itu ia berbalik melihat Theo yang masih berdiri di belakang.
"Kau-"
"Aku mencarimu kerumah, tapi kau sudah pergi ke kantormu." wajah Theo cemberut dengan kedua tangan terlipat diatas perut.
Olivia menghembuskan nafasnya, "Jadi kau-"
"Aku langsung mencarimu ke kantor untuk mengajakmu makan siang." Ucapan Olivia kembali di potong Theo yang menyunggingkan senyum.
"Bagaimana?" Tanya Theo pada Olivia yang terlihat kembali menghembuskan nafas lelah.
"Kalau aku menolak, apa kau akan pergi?" tanya Olivia dengan hanya melirik Theo dengan sudut matanya.
"Tidak."
"Kalau kita makan siang bersama, setelah itu apa kau akan pergi?"
"Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lets Get Divorce, Husband!
Romance"Olivia maukah kau menikah denganku?" lamar Theo. Theo De La Gardie jatuh cinta pada pandangan pertama pada Olivia yang tidak sengaja ia temui di sebuah acara amal dan ia melamar wanita berparas cantik itu tidak lama kemudian. Tapi di malam pernika...