"Haruto?"
"Hai"
"Kalian kenal?" Jihoon bingung.
"Dia temen SMA gue, lo udah save nomer gue kan?"
Febi mengangguk pelan.
"Chat gue dong, biar gue save juga punya lo"
"Oke"
"Ngapain kesini?" Selidik Jihoon.
"Eomma minta kue keju yg lo beliin waktu itu" ucapnya santai sambil mengirim pesan ke Haruto.
"Ya udah, ayo pulang"
"Kalian pacaran?"
"Musuhan!" Seru mereka berdua bersamaan.
Haruto tergelak "jadi gue boleh dong mengenang masa lalu?" Melirik Febi.
Gadis itu hanya menghela napas. Sementara Jihoon menatap mereka malas.
"Ga ada masa lalu masa laluan, lagian lo juga lagi deket kan sama Yoona?"
"Lo cemburu gue deket sama mantan lo?"
"Engga, silahkan ambil tapi jangan Febi" Jihoon menarik paksa tangan Febi. Meninggalkan Haruto sendirian.
Sebenarnya mereka tengah temu kangen membicarakan projek dance bersama. Karena sudah lama tidak bertemu dan melakukannya bersama dengan tim lain. Tapi sepertinya mood Jihoon sedang hancur.
"Sakit bego!"
"Sorry, sorry"
"Bilang aja kalo lo cemburu, lagi pula ga ada salahnya lo balik ke dia"
"Ga sudi, gue lebih baik kehilangan dia dari pada lo"
"Hoon"
"Jangan deket sama Haruto" lirihnya.
"Kenapa?"
"Kalian pernah pacaran kan?"
"..."
"Kok diem?"
"Kok lo tau?"
"Jangan harap orang yg nyakitin lo utuh, bilang sama gue siapa yg nyakitin perasaan lo, dia bakal gue habisin"
"Termasuk elo?"
"Iya, sekalipun itu gue. Gue bakal hilang dari pandangan lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone, Park Jihoon (End)
Romance"Gue sayang sama lo lebih dari sahabat" Start : 16 Juli 2022 End : -