Life Goes On

621 60 4
                                    

01 September 2020
Ruang tamu Big Hit Entertainment

"Keinginanku hanya satu, yaitu Dynamite masuk chart Billboard nomer 1 di Hot 100."

"Itu keinginan yang bagus, Jungkook." Seokjin tersenyum lembut mendengar permintaan itu.

"Semoga dihari ulang tahun mu malam ini terwujud, Jungkook-ie." Jimin mengelus kepala Jungkook dengan lembut.

"Aku yakin sekali Dynamite masuk ke Hot 100, karena lagu ini berbahasa inggris yang bertema semangat dan ceria. Apalagi setelah kita comeback dengan Dynamite kita jadi sering dilirik oleh stasiun-stasiun televisi di Amerika dan juga penyanyi Amerika." Yoongi duduk tenang dengan menyesap kopi americano nya.

"Majja! Banyak sekali penyanyi Amerika membuat video tentang Dynamite. Mereka sangat senang karena BTS bisa membawakan lagu berbahasa Inggris karena mengerti apa yang kita sampaikan lewat lagu Dynamite." Hoseok sering sekali melihat update terbaru di Twitter dan juga Tik Tok.

"Hu'um, para ARMY pun sangat menantikan perform kita di Grammy dengan lagu Dynamite. ARMY bilang kalau kita bisa masuk Grammy Awards dengan lagu ini, yah begitu Grammy Awards kan sangat rasis." Taehyung pun sering membaca pesan ARMY di weverse.

'Ting'

'Ting'

'Kakao'

'Kakao'

"Ommo! Ommo!" Pekik Hoseok sembari menutup mulutnya.

"Ya! Kenapa berisik sekali?" Yoongi pun membuka KakaoTalk nya. "Hah?!"

"Jungkook! Permintaan mu akhirnya dikabulkan oleh Tuhan." Taehyung menunjukkan sesuatu gambar berisi list lagu dari situs web.

"Akhirnya kita bisa masuk ke chart Billboard hot 100. Hiks terima kasih Tuhan hiks mengabulkan permintaan ku." Jungkook menatap layar ponselnya yang ber-wallpaper dirinya dan Namjoon saat di Cayuga Like.

'Namjoon hyu-ung hiks akhirnya kita bisa hiks menjadi nomer 1 di Chart Billboard hot 100. Namjoon Hyung~ bogoshipo hiks-hiks.' Ucap Jungkook dalam hati.

"Mari kita berpelukan hiks perjuangan kita yang tak pernah habis hiks akhirnya membuahkan hasil." Seokjin mengajak para adiknya untuk berpelukan. Seperti suatu tradisi jika mereka memenangkan penghargaan lalu berpelukan sambil berputar.

"Hiks kerja bagus Bangtan!"

"Hiks-hiks Namjoon apakah kau bisa~ bisa melihat kami dari atas? Huwa~"

"Chukaeyo ARMY-deul karena kalian, Kami berhasil memenangkan Billboard ini!"

"Hyu-ung hiks aku kangen Namjoon Hyung huhuhu~"

"Nado, Hyung juga kangen. Namjoon Hyung semoga Kau senang dari atas, ne. Hiks-hiks."

"Chukaeyo Bangtan Sumbaenim!" Tiba-tiba saja ada kelima Hobae BTS datang.

Para member BTS pun berhenti dan melerai pelukan mereka. Dengan cepat mereka menghapus air mata agar tak dilihat Hobae mereka.

"Gomawo ne." Jawab Seokjin dengan parau.

"Oh iya kami berlima membawakan kue dan juga bunga sebagai ucapan ulang tahun Jungkook sunbaenim dan keberhasilan lagu sunbaenim. Mohon diterima." Yeonjun menyerahkan bunga kepada Jungkook.

Little Leader [Kim Namjoon] | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang