Story : Little Leader [Kim Namjoon]
Written by : pradana_vibri4
Part : Spring Day (2)Part Sebelumnya.
"Eh Hyung itu apa?" Jimin melihat sesuatu.
"Apa?" Tanya Namjoon sambil mengarahkan cahaya senter ponsel nya ke arah yang ditunjuk Jimin.
"WAAA..." Teriak Namjoon.
"AAAA.." teriak Jimin.
"AMPUNI KAMI.." teriak mereka berdua karena melihat sesuatu itu.
---•••---
Mereka berdua akhirnya berhenti berteriak. Dan melihat kembali apa yang mereka lihat tadi. Huh ternyata hanya patung yang tertutup kain putih.
"Yak aigo kenapa ada disini?" Keluh Namjoon sambil melempar kain yang menutupi patung.
'puk..door..' (suara petasan kertas)
"Saengil chukahamnida Kim Namjoon!!"
Suara petasan berbunyi diiringi lampu yang menyala. Lalu ada beberapa orang berseru. Namjoon dan Jimin sangat kaget saat detik - detik tadi.
"Eomma.. Abeoji.. eh Jiyeon dan Jackson ada disini." Pekik Namjoon saat melihat dua orang ini.
"Hehehe." Jakson dan Jiyeon hanya terkekeh.
"Eh Jimin ikut juga, tambah seru nih." Girang Jakcson saat melihat Jimin.
"Oh ada nak Jimin juga." Ucap Eomma nya Namjoon.
"Ne. Annyeong haseyo Imo dan Samchon." Ucap Jimin sambil menundukkan badannya.
"Ayo tiup lilinnya Namu oppa." Ucap Jiyeon yang sedang membawa kue ulang tahun.
Namjoon melakukan make wish setelah itu meniup lilinnya. Lalu memotong kue nya.
"Wahh potongan pertama buat siapa nih?" Tanya Jackson.
"Siapa lagi kalau bukan eomma dan potongan kedua buat abeoji." Jawab Namjoon sambil memberi dua potong kue yang telah dipotongnya. Senyum nya merekah. Hatinya terasa senang karena perayaan ini.
Mereka semua merayakan ulang tahun Namjoon. Ada yang mengcolek krim roti ke wajah orang lain dan berakhir kejar - kejaran.
Setelah acara yang melelahkan, Namjoon, Jimin, Jackson, dan Jiyeon bercerita. Lebih tepatnya sih Jiyeon yang bercerita tentang olimpiade bela dirinya. Jiyeon berhasil membawa medali emas pulang.
Jimin melihat Namjoon yang sangat bahagia hari ini. Kalau dibandingkan di Dorm maupun di Agensi, Namjoon menampilkan fake smile. Baru kali ini melihat kebahagiaan real dari Hyungie nya.
Lalu Jimin teringat kalau belum memberitahu para member yang lain, mereka sedang tidak di Seoul sekarang. Apalagi Dia juga tidak pulang semalaman dan tidak memberikan kabar pada Taehyung.
Biasanya setelah latihan Dia langsung pulang, kalau Namjoon Hyung lebih suka di studio agensi. Jarang pulang ke Dorm.
Jimin melihat langit di sebalik Jendela. Senyum di wajah nya luntur dan kini menampilkan wajah sedih. Berpikir bagaimana nanti tanggapan yang lain saat nanti pulang. Apakah ada kekerasan lagi, seperti seminggu yang lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Leader [Kim Namjoon] | END✅
Fiksi PenggemarStart : 2 Juli 2020 End : 12 September 2024 Leader BTS yang terjebak dalam Little Space, Kim Namjoon. Namja tampan nan manis ini, mendapat tekanan sedari sekolah hingga Dia berkarier sebagai Rapper sekaligus Leader dari Idol Grup BTS. Belakangan i...