Fix You

440 46 2
                                    

Seoul World Cup Stadium
4 Desember 2020

"Gajyeowa bring the pain oh yeah."

"(Eh-oh) Ollatabwa bring the pain oh yeah."

"All that I know is just goin' on and on and on and on."

"(Eh-oh)Gajyeowa bring the pain oh yeah (yeah yeah)."

Formasi lurus berbanjar yang menjadi ikon lagu 'ON' itu terlihat tak sempurna. Karena tepat di samping Jimin adalah tempat Yoongi dan juga Namjoon.

Karena Yoongi masih dalam fase rehabilitasi dan juga tiadanya Namjoon.

Lima orang yang membawakan lagu tersebut tengah terengah-engah karena betapa rumitnya dance lagu ON. Lari, berganti formasi, dan loncat banyak menguras tenaga. Apalagi mereka harus tetap stabil dalam menyanyikan lagu ON itu.

"Cut!!"

Member BTS pun langsung melepas rangkulan segera meraup nafas sebanyak mereka mungkin

"Kamsahabnida."

"Kerja bagus yeorobundeul!"

"Ah~ ne kamsahabnida. Oh! Yoongi Hyung!" Pekik Jimin melihat Namja mengenakan style hitam berada di dekat Gamdok-nim yang tengah duduk memperhatikan layar yang menampilkan performance BTS.

"Annyeong!!"

"Wah! Yoongi-ya bisa-bisanya Kau ada disini, bukannya Kau bilang kalau hari ini rehabilitasi?"

"Rehabilitasi ku cepat selesai tadi, daripada diam Aku kesini saja Hyung untuk melihat kalian."

"Pasti sebentar lagi Hyung akan ikut acara awards." Taehyung sangat senang dengan perihal ini.

"Uh-huh majjayo, sebentar lagi aku bisa ikut dengan kalian berkeliling dari satu show ke show lain."

"Aish, perkataan Yoongi Hyung mengingat kan ku tentang masa lalu saat masih rookie. Kita terus berjalan tanpa henti dari show ke show lain." Hoseok mengalihkan pandangannya ke lapangan luas itu.

"Meskipun kita sudah sukses, kita tetap berjalan tanpa henti syuting show manapun tapi bedanya kita hanya syuting di gedung Bighit saja, hehehe." Jungkook terkekeh. Yang lain pun ikut terkekeh

"Hahaha, majja. Kita tak perlu lelah kesana kemari karena acara show itu yang datang menghampiri kita." Yoongi menambahkan nya.

"Adeul-ah!!" Sejin memanggil mereka dari pinggir bawah tribun.

"Bentar ya, Hyung kami dipanggil Sejin Hyung." Pamit Jimin lantas berlari kearah Sejin sambil membawa tongkat Mayor. Yang lain pun ikut berlari.

"Ah ne!!" Yoongi pun duduk kembali. "Gamdok-nim, bisakah aku meminta klip khusus Jimin di perform ON ini?"

"Oh? Buat apa Yoongi-ssi?" Tanya heran Gamdok-nim.

"Hanya melihat malaikat ku menari dengan sangat cantik. Jadi apakah boleh?"

Gamdok-nim yang menangani khusus perfomance BTS itupun terperangah, tak habis pikir anak Adam ini berbicara seperti itu. Tak ada takut-takutnya.

"Ne, nanti aku kirimkan lewat Naver surel mu, Yoongi-ssi."

Yoongi menatap layar ponselnya sebuah video yang dia ambil yang menampilkan Jimin sedang melakukan sebuah atraksi dengan tongkat Mayor. Sangat lihai memainkannya. Apapun itu berbentuk tongkat maupun persegi, seperti mic ataupun iPad.

Little Leader [Kim Namjoon] | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang