0x1=Love Song (TXT song)

215 22 3
                                    

Namjoon masih dengan penyamarannya memasuki gedung agensi. Hari ini ia berjanji dengan Hoseok, membicarakan masalah lagu jepang yang terdapat suara Namjoon.

Kenapa tidak di apartemen Namjoon?

Jawabannya simple, Namjoon rindu suasana agensi Big Hit, yang sebentar lagi akan diakuisisi menjadi satu label bersama agensi-agensi yang pernah bekerjasama dengan Bang Sihyuk.

Dapat dipastikan ia tak hanya melihat Lee Hyun dan TXT saja tapi seluruh grup mulai dari Seventeen, GFriend, Enhypen, Fromis-9, Nuest, Zico, dan lainnya.

Dengar-dengar Source Music akan mengeluarkan Girlgrup baru setelah GFriend. Namun firasatnya tentang label ini nanti buruk, ia merasa harus melindungi Hobae satu-satunya dari Bighit dan grupnya.

"Hahaha Yeonjun Hyung rambut barunya kena cat Soobin Hyungie."

"Jinjja aku gak tau kalo cat nya bakal keluar begitu kerasnya?"

"Untung Hyung sabar ya Choi Soobin."

Kelima anak ini keluar dengan pakaian yang seragam namun penuh cat warna-warni di pakaian mereka. Terakhir menutup pintu studio film adalah Choi Beomgyu yang tengah di temani Kang Taehyun.

"Elu mau mandi dulu atau gue duluan?" Beomgyu memang suka pakai banmal ketika bersama Maknae Line dan Soobin. Kalau bersama Yeonjun yah bisa-bisa tinggal nama.

"Bagaimana kalo kita mandi bersama?" Alis Taehyun naik turun menatap Beomgyu dengan tatapan mesum.

"Ma!" Beomgyu berjalan mendahului Taehyun yang tengah tertawa namun sesaat pandangannya menuju seseorang yang sangat ia kenal.

Bocah Daegu ini langsung berlari hingga bertabrakan dengan Yeonjun dan Soobin. Menghiraukan teriakkan member nya demi menyelamatkan seseorang.

'Sret'

Langsung menuju studio miliknya yang memang dekat dengan orang itu. Beomgyu langsung berteriak heboh di dalam studio nya sembari mengunci pintu supaya tidak orang bisa memasuki nya.

"Hyuuuungg!! Jantungku hampir lepas tadi kenapa ceroboh sekali berjalan di lorong agensi ini?!"

"Mianhada, Hyung hanya mencari letak studio Hoseok. Hyung lupa letaknya tadi." Namjoon membalas dengan satoori juga.

"Untung saja aku melihatmu, Hyung. Kalau memberku melihat bisa habis Hyung itu."

"Jangan berlebihan Beomgyu-ya, oh ya bagaimana progress lagu yang aku buat?"

"Mereka sangat menyukainya Hyung, ah-hyung jangan mengalihkan pembicaraan. Kalau begitu aku telepon saja Hoseok Hyung agar ke studio ku. Itu cara aman saat ini karena pastinya member ku curiga melihatku berjalan dengan seseorang asing."

Namjoon menggelengkan kepalanya melihat perubahan Beomgyu dan betapa cerewetnya anak Daegu ini. Benar-benar berbanding terbalik dengan Yoongi dan malah persis dengan Taehyung.

Namjoon menatap studio milik Beomgyu yang cukup luas dan terdapat beberapa alat instrumen. Ah jadi ini alasan Bang PD-nim untuk menyerahkan demo lagunya kepada Beomgyu, ternyata anak ini benar-benar mirip Yoongi si pecinta gitar.

"Namjoon Hyung, aku keluar dulu ya mau minta izin manajer Hyung untuk menunda schedule ku dan sekalian membersihkan diri. Hoseok Hyung sudah dekat disini, jangan buka pintunya kalau ada orang mengetuknya dan kunci, untung saja aku menambahkan kunci ganda dari dalam untuk jaga-jaga. Kalau aku mau masuk nanti aku hubungi Hyung."

Little Leader [Kim Namjoon] | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang