Huh!? (D-DAY)

464 29 5
                                    

Annyeong haseyo Author kembali lagi!!! Harusnya author update kemarin tp ketiduran pdhl udah di edit wkwk

Oh ya Saengil chukahabnida Kim Namjoon suami author pertama hehehe udah diakhir 20an cpt bangettt pdhl pertama notice member BTS Namjoon pas masih usia 24an dianya. The best leader everrr💜💜💜 kocaknya Namjoon yg potong khas militer, Yoongi yang aply wamil, Jimin pamitan wamil. Ah mollaaa bikin beenguunggg..

Vote n comment juseyo💜 Dikit banget kemarin, author jadi sedih makin gk semangat update lagi 😭

Happy reading N Borahae guys💜💜💜

.

.

.

18 Februari 2021
Bighit Entertainment

"Saengil chukahabnida Jung Hoseok, Saengil chukahabnida~"

Hoseok tersenyum haru melihat kedua Hyung dan ketiga Dongsaeng memberikan kejutan di studio Hope world miliknya. Jimin menyodorkan kue ke Hoseok dan Hoseok membuat permintaan.

"Aku berharap di tahun 2021 member BTS diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kelancaran comeback di album Jepang kali ini. Semoga mendiang Namjoon-ie bahagia selalu di surga."

Member BTS begitu terharu dengan permintaan Hoseok yang tak memikirkan dirinya sendiri. Ciri khas Hoseok yang selalu menjadi matahari BTS. Hoseok pun meniup lilin di kue tart.

"Neomu gomawo yeorobundeul."

"Kami yang berterimakasih kepada Hoseok, karena sudah membuat grup kita masuk chart no. 1 Billboard dan bisa memberikan hadiah kepada ARMY album BE versi essential dengan stiker Grammy dan nomer 1 Billboard hot 100." Ucap Yoongi dengan senyuman gusinya.

"Majjayo Hoseok Hyung jjang!!" Ujar Taehyung dengan kedua jempol mengacung.

"Ah Anieyo, lagu Life Goes On juga terinspirasi dari mendiang Namjoon-ie. Dia yang membuatku bisa menuliskan lagu luar biasa ini. Tapi Yoongi Hyung juga ikut menulis hampir 60% Life Goes On."

"Tapi tetap saja ide mentahan berasal darimu, jadi lagu itu tetap hak cipta mu."

"Kkeut! Yang penting kita bisa memberi hadiah kepada ARMY yang luar biasa. Besok adalah hari perilisan Album nya." Seokjin mencairkan suasana.

"Dua hari lagi kita akan syuting untuk acara MTV unplugged." Seru Jimin dengan semangat, karena mereka akan membawakan lagu dari Coldplay.

"Oh iya juga ya, hmm aku sudah hafal liriknya." Jungkook diam-diam mencolek roti tart yang ada di tangan Jimin.

"Kalau begitu mari kita makan rotinya, tanganku sudah pegal memegangnya." Ujar Jimin dengan mempoutkan bibirnya sedangkan para member terkekeh karena Jimin.

>>>>>•••<<<<<

'Tok'

'Tok'

'Tok'

Hoseok yang sedang membereskan studionya terganggu dengan suara ketukan pintu. Malam-malam begini siapa yang mengganggu dirinya? Para member pun sudah pulang ke dorm sedari sore tadi.

Little Leader [Kim Namjoon] | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang