Story : Little Leader [Kim Namjoon]
Written by : pradana_vibri4
Part : Spring Day (1)12 September 2019
Setelah semalam merayakan ulang tahun Namjoon dan membahas tentang tragedi 9 bulan yang lalu, mereka bertiga tertidur di studio Namjoon yang ada di kantor agensi. Lalu pukul 07.00 KST pagi Jackson pamit pulang di karena kan akan latihan untuk persiapan comeback GOT7.
09.00 KST
kini Namjoon dan Jimin berada di mobil. Jimin yang sedang mengendarai, jika Namjoon yang mengendarai bisa - bisa ya.. bisa? Jimin akan mengajak Namjoon jalan - jalan karena hari ini hari spesialnya Namjoon. Tak lama mereka berkendara ponsel Namjoon bergetar.
'Drrtt.. Drrtt..'
"Eh eomma ku menelepon ku" pekik Namjoon saat ponsel nya bergetar dan menampilkan panggilan masuk yang bertuliskan 'Eomma Calling'.
"Haaiiss..angkatlah panggilan itu siapa tau penting" balas Jimin agak kesal. Gimana nggak kesal, sudah tahu kalo Eomma nya menelepon pasti ada yang penting tapi sama Namjoon ponsel nya hanya dipandangi dan bergumam tak jelas. Sekali lagi kuulangi 'Hanya dipandangi dan bergumam tak jelas.' Bisa - bisa Jimin banting stir karena hilang kendali. Ugh.
"Ne..ne.. ekhem tes 1..2..3.. tes" balas Namjoon lalu testing terhadap suaranya. Nah aneh lagi kan Namjoon.
"Yakk hyungie, palli angkat telepon itu. Haaiiss..jinjja heran aku, rasa nya ingin kutabrakan saja mobil ini biar otak hyungie benar sedikit." Sungut Jimin yang benar - benar kesal. Sedangkan yang diomeli malah terkekeh
"Khekhekhe... ne..ne.. Yang sabar ya Mochi ku. Nanti orang orang sabar disayang Tuhan lho" ucap Namjoon, haduh kapan angkat ntu telepon nya Namjoon -_-||| Sedangkan Jimin hanya merolling eyes dengan malas lalu kembali fokus ke jalanan yang agak lenggang.
"Yeoboseyo" angkat Namjoon
"..."
"Hah eomma wae, eomma terlihat gelisah?" Tanya Namjoon
"..."
Namjoon bingung karena hari ini Eomma nya meminta dirinya untuk pulang ke Ilsan, kerumah orang tuanya. Lalu Namjoon menatap Jimin dan meminta persetujuan.
"Hei Jiminie, ottoke..eomma memintaku hari ini untuk pulang ke Ilsan jam 12.00"
"Heum ya sudah kita kesana saja" balas Jimin. Sedangkan Namjoon menatap Jimin dengan ekspresi tak tega. "Gwenchanha Hyungie" lanjut Jimin lagi.
"Ne eomma Joonie kesana"
"..."
"Yasudah kututup dulu teleponnya, annyeong Eomma"
"..."
'Pip'
Setelah mengakhiri telepon dari eomma nya, Namjoon hanya menghela napas. Keadaan di mobil hening. Pikiran Namjoon kini sedang kalut dan resah.
"Hah.." Namjoon menghela napas
"Hahhh.." selang beberapa menit Namjoon menghela napas lagi kali ini panjang.
"Hyungie wae" tanya Jimin tanpa mengalihkan pandangan nya dari jalanan.
"Jiminie aku heran dengan Eomma kenapa Dia terlihat gelisah ya dan meminta ku untuk pulang ke rumah."
"Entah Hyungie mungkin eomma hyungie khawatir. Apalagi Hyungie anak sulung Namja pula yang akan menjadi peneruskan keluarga Kim, sudah pastinya Hyungie menjadi anak yang paling diharapkan" Balas Jimin dengan hati - hati agar tak membuat Namjoon khawatir.
"Heum mungkin juga ya- Wah Jiminie daebak kamu pintar juga" tanggapan Namjoon yang agak sedikit mengejek.
"Huh baru mengakui kalo aku pintar Hyungie." Rajuk Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Leader [Kim Namjoon] | END✅
Fiksi PenggemarStart : 2 Juli 2020 End : 12 September 2024 Leader BTS yang terjebak dalam Little Space, Kim Namjoon. Namja tampan nan manis ini, mendapat tekanan sedari sekolah hingga Dia berkarier sebagai Rapper sekaligus Leader dari Idol Grup BTS. Belakangan i...